Loper Koran di Pacitan Coblos Jokowi

Loper Koran di Pacitan Coblos Jokowi Kukuh Supriyadi alias Koko Yongki memastikan akan mencoblos Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April mendatang. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kukuh Supriyadi alias Koko Yongki, loper koran di Pacitan ini nyatakan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Koko yang kesehariannya menjalani aktivitas sebagai distribusi beberapa koran harian dan tabloid ini, bersedia menjadi relawan pemenangan pasangan petahana itu lantaran kecintaannya kepada figur Jokowi.

"Pokok'e saya siap jadi relawan untuk pemenangan Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin," ujarnya saat berkunjung ke pos wartawan, di Timur Gedung Bappeda Pacitan, Selasa (9/4).

Bapak empat anak ini menyatakan akan mencoblos pasangan nomor urut satu itu, saat hari H pemungutan suara nantinya. Sebab menurut Koko Yongki, selama ini Jokowi merupakan sosok pemimpin yang sederhana, tegas, dan sangat merakyat. "Sudah sepatutnya untuk dilanjutkan dua periode," tutur pria yang tak pernah lepas dengan beragam aksesoris dari batu akik ini saat menjalankan aktivitas setiap harinya.

Tak hanya itu, lanjut Koko, beragam program untuk pemberdayaan masyarakat telah dicetuskan Jokowi selama 4,5 tahun memimpin negara ini. Itulah yang membuat dirinya semakin cinta dan akan memilihnya saat di bilik suara nanti. "Saya dan keluarga pasti nomor satu. Itu sudah harga mati. Pak Jokowi menang," sebut Yongki optimistis. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO