Puluhan Kantong Sabu Diamankan Tim FQR Lantamal XIII di Bawah Jajaran Koarmada II

Puluhan Kantong Sabu Diamankan Tim FQR Lantamal XIII di Bawah Jajaran Koarmada II Sejumlah barang bukti sabu yang diamankan Tim FQR Lantamal XIII bersama BNN Tarakan.

TARAKAN, BANGSAONLINE.com - Tim Fleet Quick Response (FQR) Lantamal XIII di bawah jajaran bekerja sama dengan tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Tarakan berhasil mengamankan puluhan kantong narkoba jenis Sabu-sabu. Tak main-main, sabu yang diamankan diperkirakan mencapai berat 1,8 Kg.

Kadispen Letkol Laut (P) Djawara H. T. Whimbo A. mengatakan bahwa puluhan kantong Sabu tersebut merupakan hasil operasi tangkap tangan tim gabungan FQR Lantamal XIII dan BNN Tarakan selama tiga hari berturut-turut di wilayah Kota Tarakan dan sekitarnya, yakni dari tanggal 1 hingga 3 April 2019.

Dari operasi tersebut, diperoleh barang bukti berupa 42 kantong Sabu dari keempat tersangka, yang terdiri dari 3 pria dan 1 wanita. Kemudian satu buah Speed Boat yang digunakan salah satu tersangka untuk menyembunyikan barang haram tersebut.

"Guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka diamankan di Pomal Lantamal XIII Tarakan, sedangkan barang bukti berupa Sabu diamankan oleh BNN Tarakan dan barang bukti berupa Speed Boat diamankan di Dermaga Satrol Lantamal XIII," terang Kadispen Letkol Laut (P) Djawara H. T. Whimbo A. (dev/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO