Tak Pandang Bulu, Maling di Sidoarjo Satroni Asrama Polisi

Tak Pandang Bulu, Maling di Sidoarjo Satroni Asrama Polisi Lokasi kejadian pencurian HP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Makin nekat saja maling-maling di Kota Sidoarjo. Tanpa pandang bulu, Asrama Polisi (Aspol) Polresta Sidoarjo pun tak luput dari sasaran aksinya. Satu unit handphone merek Oppo F9 milik anggota polisi raib dicuri maling.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat Fajar, yang juga merupakan anggota polisi itu sedang istirahat di dalam salah satu kamar

Aspol tersebut berada di di Jalan Kombes Pol M.Duryat, Kecamatan Sidoarjo (selatan Mapolresta Sidoarjo). Sekitar pukul 23.00 WIB, korban menaruh HPnya di samping kepala sembari ia mulai tidur.

Sekitar pukul 03.30 WIB, korban terbangun dari tidurnya. Korban langsung mencari HP yang tadinya ditaruh disamping kepalanya tersebut. Sayangnya, HP tersebut telah hilang dari tempat tidurnya.

Korban juga sempat menghubungi nomor yang ada di dalam HP tersebut, sayangnya juga sudah tidak bisa dihubungi. Setelah kejadian itu, korban langsung melapor ke Mapolresta Sidoarjo.

Menanggapi kasus tersebut, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris juga membenarkan jika pihaknya tengah menangani kasus pencurian HP di dalam Aspol tersebut. “Ya, Reskrim (Unit Sat Reskrim Polresta Sidoarjo.red) yang menangani,” singkatnya, Jumat (5/4). (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO