Soal Kericuhan di Acara Kontes Durian, Wabup Arifin Akui Pemkab Kurang Persiapan

Soal Kericuhan di Acara Kontes Durian, Wabup Arifin Akui Pemkab Kurang Persiapan Suasana rebutan durian di acara Kontes Durian Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Moh. Nur Arifin kurang sependapat jika acara kontes durian yang digelar di kawasan Agropark dikatakan rusuh.

Arifin melalui akun instagramnya mengakui jika kegaduhan dalam acara kontes durian yang digelar oleh Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kabupaten merupakan kesalahan jajarannya.

"Mengenai hal tersebut, saya ingin menyampaikan bahwa tidak benar jika itu dianggap rusuh atau kisruh. Tapi anggap ini adalah kesalahan pemerintah dalam mempersiapkan acara, ternyata memang terbukti menyedot perhatian masyarakat," tulis Arifin melalui akun Instagramnya, Rabu (27/3).

Arifin juga meminta agar netizen tidak menyalahkan masyarakat dalam acara kontes durian tersebut. Ia kembali menegaskan bahwa hal itu merupakan kesalahan Pemerintah Kabupaten . Dirinya juga berharap dengan adanya kontes durian ini masyarakat puas dan tidak kecewa.

"Melihat antusiasme dan ekspetasi masyarakat yang di luar perkiraan ini, sehingga kami kurang dalam persiapan. Ke depannya akan kami perbaiki. Ini kesalahan kami dalam memprediksi jalannya acara. Mohon maaf atas ketidaknyamanan," tambahnya.

Dalam acara itu, tampak masyarakat berebut durian. Bahkan ada sejumlah warga yang melempar buah berduri tajam itu agar ditangkap temannya yang sudah menunggu. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO