Festival Wirakarya Kampung Kelir 2019 Warnai Pamekasan

Festival Wirakarya Kampung Kelir 2019 Warnai Pamekasan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - penegak se-Madura zona 11 menggelar kegiatan Festival Wirakarya Kampung Kelir zona 11 yang akan berlangsung selama empat (4) hari yakni dari hari Selasa sampai berakhir hari Jum'at (26-29/3) di Kwartir Cabang Gerakan Kabupaten .

Festival Wirakarya Kampung Kelir zona 11 kali ini diikuti 1.000 penegak dari empat (4) kabupaten dan difokuskan di lapangkan depan Pendopo Ronggosukowati .

Dalam sambutannya, Ketua Kwarcab Kakak Raja'e yang merupakan Wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas kedatangan di kota batik. Pihaknya merasa senang dan sangat apresiasi.

"Karena ada karya dari penegak ini telah mengecat 100 rumah di Kampung Astah, Kelurahan Bugih, Kabupaten ," ungkap Raja'e.

Raja'e menambahkan, semoga hasil karya yang luar biasa ini bisa di kenang sepanjang masa. Juga dengan menghasilkan bedah dua buah rumah yang tidak layak huni.

"Kami juga mengharapkan tunas-tunas muda ini bisa menjadi penerus bangsa yang nantinya bisa memajukan negara kita," pungkasnya. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO