Selasa, 25 Juni 2019 01:32

Diduga Depresi, Kakek di Ngawi Nekat Gantung Diri di Pemakaman Umum

Senin, 25 Maret 2019 17:25 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Diduga Depresi, Kakek di Ngawi Nekat Gantung Diri di Pemakaman Umum
Jenazah korban saat didatangi oleh petugas bersama warga.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Pohjagal, Desa Bangunrejo Kidul, Kec. Kedunggalar, Ngawi dikagetkan dengan penemuan Idi (80), warga desa setempat yang tewas mengenaskan dalam keadaan menggantung di sebuah pohon.

Ia ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di areal pemakaman umum pada Senin (25/3) sekitar pukul 11.45.

Menurut informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, Idi berpamitan pada Wiwik anaknya yang memang tinggal satu rumah dengan korban. Tanpa berpikiran buruk, Wiwik dipamiti oleh orangtuanya akan keluar rumah pada saat menjelang Salat Subuh.

Menjelang siang, suami Wiwik menanyakan orangtuanya karena tidak nampak di dalam rumah. Wiwik menjawab bahwa bapaknya telah keluar semenjak Subuh menjelang pagi.

Akhirnya, Kateno (suami Wiwik) berusaha mencari keberadaan mertuanya yang baru saja keluar dari perawatan di rumah sakit karena mengidap penyakit. Kateno bersama warga sekitar mencari keberadaan korban.

Betapa terkejutnya saat Kateno bersama warga melihat korban ditemukan dalam keadaan kepala tergantung di dahan pohon areal pemakaman umum desa setempat. Selanjutnya pihak keluarga melaporkan kematian korban tersebut pada pamong desa dan kantor Polsek Kedunggalar.

"Diduga korban mengalami depresi yang akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," jelas Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman.

Karena pihak keluarga sudah menerima kematian korban dan di dalam mayat korban tidak ditemukannya bekas penganiayaan, jenazah langsung diserahkan pada pihak keluarga. (nal/ian)

Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...