BPJS Ketenagakerjaan Blitar Sosialisasikan Aplikasi BPJSTKU di RSK Budi Rahayu

BPJS Ketenagakerjaan Blitar Sosialisasikan Aplikasi BPJSTKU di RSK Budi Rahayu Suasana sosialisasi BPJSTKU di RSK Budi Rahayu.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kegiatan Sosialisasi BPJSTKU oleh BPJS Ketenagakerjaan Blitar diadakan di Rumah Sakit Katolik Budi Rahayu Kota Blitar. BPJSTKU merupakan salah satu inovasi BPJS Ketenagakerjaan berupa aplikasi mobile yang bertujuan untuk memudahkan peserta BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan informasi dan layanan.

Dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur yang akan memudahkan peserta BPJS Ketenagakerjaan maupun yang belum menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Melalui BPJSTKU, masyarakat bisa mendaftarkan dirinya untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan untuk yang sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat melihat saldo yang mereka miliki dan juga dapat mengetahui berbagai manfaat program BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang berada di RSK Budi Rahayu bahwa BPJS Ketenagakerjaan sudah memiliki aplikasi mobile yang akan memudahkan pesertanya.

Melalui kegiatan ini diharapkan peserta BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya mengetahui aplikasi mobile tersebut, namun juga dapat memanfaatkannya secara maksimal karena banyak sekali fitur yang ada di dalamnya yang akan memudahkan peserta untuk mendapatkan layanan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Mewakili pimpinan, Rina Nindyastuti Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Blitar mengatakan, “Sosialisasi ini merupakan kewajiban kita untuk mengedukasi peserta agar mudah untuk mendapatkan informasi dan pelayanan”. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan agar seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan mengetahui dan memahami manfaat dari program BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami sangat mengapresiasi layanan BPJS Ketenagakerjaan. Semoga ke depannya semakin baik,” ungkap HRD RSK Budi Rahayu, Y Anom Kuncoro.

Sementara peserta sosialisasi BPJSTKU tampak antusias karena manfaat aplikasi mobile ini akan memudahkan mereka. (bpjs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO