Tinjau TMMD di Magetan, Danrem 081/DSJ Akrab dengan Insan Media

Tinjau TMMD di Magetan, Danrem 081/DSJ Akrab dengan Insan Media Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E, bersama insan media di Magetan.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE., mendampingi Tim Wasev TMMD Ke-104 Mayjen TNI Endang Sodiq, MBA meninjau berbagai pencapaian yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan di Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Jawa Timur, Senin (18/3/19).

Sasaran yang ditinjau yaitu pengerasan dan pengaspalan jalan, rehab RTLH, serta pembangunan Poskamling yang bertujuan untuk meningkatkan Kamtibmas di Desa Poncol.

Saat melaksanakan peninjauan di sasaran pengaspalan jalan, Danrem mengajak kepada rekan-rekan insan media yang turut meliput untuk berfoto bersama. "Sini rekan-rekan media, kita foto bersama," ajak Danrem.

Mendengar ajakan tersebut, rekan-rekan media langsung berfoto bersama dengan Danrem dan beberapa pejabat yang turut hadir lainnya.

Bahkan ada beberapa dari insan media yang memanfaatkan momen itu untuk dapat berfoto berdua dengan Danrem yang terkenal humanis, ramah, dan dekat dengan siapa aja.

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap rekan-rekan media yang telah membantu mempublikasikan kegiatan TMMD Ke-104.

"Karena tanpa adanya publikasi, pesan dan tujuan yang ingin kita sampaikan melalui kegiatan TMMD kali ini, akan sulit untuk tercapai secara maksimal," terangnya.

Danrem juga berpesan terkait hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini. "Saya berharap, kedepan soliditas dan sinergitas antara kita TNI dengan insan media dapat terus kita tingkatkan, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," tuturnya. (pen/dur)

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO