Minggu, 15 September 2019 21:52

Tinjau TMMD di Magetan, Danrem 081/DSJ Akrab dengan Insan Media

Senin, 18 Maret 2019 13:31 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Tinjau TMMD di Magetan, Danrem 081/DSJ Akrab dengan Insan Media
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E, bersama insan media di Magetan.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE., mendampingi Tim Wasev TMMD Ke-104 Mayjen TNI Endang Sodiq, MBA meninjau berbagai pencapaian yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan di Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Jawa Timur, Senin (18/3/19).

Sasaran yang ditinjau yaitu pengerasan dan pengaspalan jalan, rehab RTLH, serta pembangunan Poskamling yang bertujuan untuk meningkatkan Kamtibmas di Desa Poncol.

Saat melaksanakan peninjauan di sasaran pengaspalan jalan, Danrem mengajak kepada rekan-rekan insan media yang turut meliput untuk berfoto bersama. "Sini rekan-rekan media, kita foto bersama," ajak Danrem.

Mendengar ajakan tersebut, rekan-rekan media langsung berfoto bersama dengan Danrem dan beberapa pejabat yang turut hadir lainnya.

Bahkan ada beberapa dari insan media yang memanfaatkan momen itu untuk dapat berfoto berdua dengan Danrem yang terkenal humanis, ramah, dan dekat dengan siapa aja.

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap rekan-rekan media yang telah membantu mempublikasikan kegiatan TMMD Ke-104.

"Karena tanpa adanya publikasi, pesan dan tujuan yang ingin kita sampaikan melalui kegiatan TMMD kali ini, akan sulit untuk tercapai secara maksimal," terangnya.

Danrem juga berpesan terkait hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini. "Saya berharap, kedepan soliditas dan sinergitas antara kita TNI dengan insan media dapat terus kita tingkatkan, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," tuturnya. (pen/dur)

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...