Pasangan Suami Istri Asal Pasuruan Jadi Pengedar Sabu-sabu, Diamankan Polisi

Pasangan Suami Istri Asal Pasuruan Jadi Pengedar Sabu-sabu, Diamankan Polisi Dua tersangka pengedar sabu saat diinterogasi di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskoba Polresta Sidoarjo berhasil mengamankan satu pasangan suami istri (pasutri), Andi Ansyaarullah Hidayat (21) dan Syakina Kodriyah (19) warga Kutorejo, Pandaan, Pasuruan. Keduanya harus meringkuk di balik jeruji sel tahan Polresta Sidoarjo, Kamis (14/3).

Pasutri tersebut kedapatan bertransaksi narkotika jenis sabu di kawasan Porong, Sidoarjo. "Keduanya pengedar narkoba," cetus Kasatreskoba Polresta Sidoarjo, Kompol Sugeng Purwanto.

Keduanya ditangkap polisi beberapa saat setelah melayani pesanan dari pelanggannya. Yakni pesanan satu gram sabu yang transaksinya disepakati di pinggir jalan raya Porong.

"Mereka sudah beberapa kali transaksi di tempat itu. Petugas mendapat informasinya, kemudian disanggong di sana. Dan begitu ada transaksi, langsung dilakukan penggerebekan," jlentre Sugeng.

Narkoba itu ditemukan dari tangan Sakina Kodriyah. Memang tugasnya membawa barang. Sementara suaminya, bertugas melayani pesanan dari pelanggan, plus menentukan lokasi transaksi.

Dalam pemeriksaan, diketahui bahwa keduanya memang sudah cukup lama berjualan sabu. Selain beroperasi di kawasan Pandaan, beberapa kali mereka juga melayani pesanan dari Sidoarjo.

"Iya, ada yang pesan satu gram. Tapi barangnya saya cubit sedikit, tinggal 0,9 itu. Seperti yang disita polisi," terang Andi di sela menjalani pemeriksaan di Satreskoba Polresta Sidoarjo.

Dari pesanan itu, kemudian ditentukan lokasi pertemuan. Lantas dia mengajak istrinya untuk melakukan transaksi. "Istri saya mau kok. Jadi ya tidak apa-apa," sambung bapak satu anak tersebut.

Selain berjualan sabu, pasutri yang sudah dikaruniai seorang anak itu juga mengaku kerap mengonsumsi barang haram tersebut bersama. Dalihnya, untuk menguatkan stamina saat berhubungan badan. (cat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO