Bocah SD Hanyut di Blitar, Jasadnya Ditemukan di Kediri

Bocah SD Hanyut di Blitar, Jasadnya Ditemukan di Kediri Jenazah Supriadi, bocah asal Blitar ditemukan di sekitar sungai Brantas Kediri. Tampak petugas saat mengevakuasi jenazah korban.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Badalpandean Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten , Rabu pagi (13/3) mendadak gempar. Mereka dihebohkan dengan penemuan sosok jasad yang mengapung di sungai Brantas desa setempat.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga melaporkan temuan itu ke kepolisian setempat. Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengatakan, jasad yang ditemukan warga itu berjenis kelamin laki-laki.

"Jasad yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki," tutur Aiptu Anwar.

Awalnya penemuan jasad tersebut, papar Anwar, ketika Imam warga Desa Badalpandean hendak pergi ke sungai Brantas untuk mencari ikan. Tiba di bantaran sungai, Imam melihat sesosok jasad yang mengapung di bantaran sungai.

"Saat ditemukan oleh warga, kondisi korban posisinya telentang dan menyangkut di semak-semak," beber Kasi Humas.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa jasad korban itu ke Puskesmas Ngadiluwih untuk dilakukan pemeriksaan tubuh korban. Sementara itu juga petugas melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui identitas korban.

Alhasil, jasad tersebut diketahui atas nama Supriyadi (8) warga Dusun Mojo Desa Plosoarang Kecamatan Sanan Kulon Kota Blitar. Korban sudah dikabarkan hilang sejak Senin (11/3) hanyut di sungai brantas.

"Identitas korban bernama Supriyadi. Pihak keluarga dari korban sudah kami hubungi dan jasad korban dibawa oleh keluarganya," jelas Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar. (rif/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO