PAW, Tufatul Khoiriyah Dilantik Sebagai Anggota DPRD Tuban

PAW, Tufatul Khoiriyah Dilantik Sebagai Anggota DPRD Tuban Tufatul Khoiriyah saat prosesi pelantikan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kabupaten Tuban, M. Miyadi, resmi melantik Tufatul Khoiriyah menjadi sebagai anggota dewan dalam Penggantian Antar Waktu (PAW), Kamis (28/02/2019) malam kemarin. Pelantikan anggota Fraksi Partai Golkar ini dihadiri Sekretaris Daerah, anggota DPRD, dan pimpinan OPD Kabupaten Tuban. 

Miyadi berpesan agar Tufatul Khoiriyah segera menyesuaikan diri, baik dengan anggota dewan lainnya maupun tugas baru. Ia berharap dengan tambahan anggota ini, kinerja DPRD Tuban semakin maksimal. 

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menjelaskan, pelantikan anggota baru ini berdasarkan SK yang telah ditandatangani Gubernur Jawa Timur yang baru pada tanggal 25 Februari kemarin. Begitu SK tersebut terima, Tufatul Khoiriya segera dilantik dan diambil sumpahnya.

"Ya kami lantik malam hari karena banyak anggota yang melaksanakan kunker," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tuban, Kristiawan menjelaskan, Tufatul Khoiriyah akan menjabat selama sisa masa sisa jabatan 2014 - 2019. Ia dilantik menggantikan salah satu anggota dewa yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Meskipun sisa masa kerja kurang dari satu tahun, Tufatul Khoiriyah diharapkan dapat bekerja secara maksimal dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. "Sementara untuk saudari Tufatul Khoiriyah akan menjadi anggota Komisi B serta menempati posisi di Badan Anggaran sesuai dengan peraturan yang berlaku," tandas Kristiawan. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO