CPM Pacitan Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Pribadi Anggota Kodim 0801

CPM Pacitan Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Pribadi Anggota Kodim 0801 Suasana kegiatan pengecekan kendaraan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bukan hanya warga sipil yang kerap dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan yang dikendarainya. Akan tetapi, anggota TNI Makodim 0801 Pacitan juga diperiksa CPM. Kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas dan pribadi anggota Kodim Pacitan itu dilaksanakan Rabu (20/2), di halaman Kodim 0801 Pacitan, Jl Letjen Suprapto.

Ikut hadir dalam kesempatan itu, Kasdim Mayor (Inf) Tomi Fedi Anugrahan, dan seluruh personil Kodim. "Ini kegiatan pengecekan kendaraan terhadap personil Kodim 0801/Pacitan yang bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran anggota," kata Dan Sub PM Pacitan Letu CPM Nur Kholiq di sela-sela kegiatan pemeriksaan kendaraan anggota TNI Kodim Pacitan.

Dia berharap agar ke depannya tidak ada lagi pelanggaran anggota dengan kurangnya kelengkapan kendaraan, baik kondisi kendaraan ataupun kelengkapan suratnya. "Kegiatan ini merupakan program tahunan yang harus dilaksanakan di semua jajaran," tegas dia.

Sementara itu, jumlah dan jenis kendaraan yang diperiksa meliputi, motor dinas 67 unit, motor pribadi 16 unit, mobil dinas R4 4 unit, mobil pribadi R4 1 unit, dan mobil dinas R6 sebanyak 2 unit.

Dari hasil pemeriksaan tersebut diperoleh hasil, soal kelengkapan administrasi tidak ada pelanggaran dan kelengkapan materiil juga tidak ditemukan pelanggaran. "Kami hanya ingin mengetahui kelengkapan kendaran bagi anggota Kodim 0801/Pacitan. Sehingga dalam melaksanakan tugas tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau mendapat hambatan," tukasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO