Diduga Depresi, Suami di Blitar Bunuh Istri dan Anak yang Masih Bayi

Diduga Depresi, Suami di Blitar Bunuh Istri dan Anak yang Masih Bayi Jenazah dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo untuk divisum. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Aksi keji dilakukan Nardian (38) warga Dusun Sumbermanggis, Desa Sumber Urip, Doko, Kabupaten Blitar. Ia tega menikam istri dan anaknya yang masih berusia 7 bulan menggunakan linggis dan pisau dapur. 

Kejadian penganiayaan hingga mengakibatkan dua korban meninggal dunia ini terjadi Sabtu (16/2/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban Sri Dewi (29) mengalami luka tikaman di dada sebelah kanan. Sementara anak balitanya, Vika Nadira mengalami luka di bagian wajah.

"Benar tadi malam ada kejadian KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Korban yang meninggal dunia adalah istri pelaku dan anaknya yang masih bayi," ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin, Minggu (17/2/2019).

Saat ini kedua korban masih berada di kamar jenazah RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi untuk divisum. Sementara pelaku sudah diamankan di Polsek Doko. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku. Diantaranya dua buah linggis dan sebuah pisau dapur. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO