Sejumlah Rumah di Desa Dawuhan Tertimpa Pohon Tumbang

Sejumlah Rumah di Desa Dawuhan Tertimpa Pohon Tumbang Salah satu rumah di Desa Dawuhan yang tertimpa pohon. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pepohonan di kawasan Desa Dawuhan Kecamatan , sore kemarin sekitar pukul 15.45 dikabarkan tumbang dan menimpa rumah warga.

Masmudi, Babinsa Desa Dawuhan, tumbangnya beberapa pohon dikarenakan adanya hujan lebat yang disertai dengan angin kencang. "Jadi tadi sekitar pukul 15.45 di Desa ini terjadi hujan lebat dan angin kencang. Akibatnya banyak pohon yang tumbang dan menimpa atap rumah warga," kata Masmudi, Sabtu (16/2).

Menurutnya berdasarkan kesaksian warga, saat terjadi hujan lebat, air hujan yang menetes di atap genteng, suaranya seperti butiran kerikil. Sebagian warga saat itu mengira bahwa rumah mereka dilempari batu kerikil oleh seseorang.

Namun setelah dilihat keluar rumah, ternyata bukanlah butiran kerikil. Melainkan butiran air hujan layaknya es yang bentuknya seperti kerikil.

Akibat dari peristiwa ini, catatan sementara 4 rumah tertimpa pohon di antaranya di RT 07/RW 02 terdapat 2 rumah yang tertimpa pohon. Kemudian satu rumah di RT 01/RW 01, dan satu rumah berikutnya berada di Dusun Cari.

Untuk saat ini belum diketahui berapa kerugian akibat dari peristiwa ini. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO