Bisa Bertemu Emil Dardak karena Media, Arumi Bachsin Berterima Kasih pada Wartawan

Bisa Bertemu Emil Dardak karena Media, Arumi Bachsin Berterima Kasih pada Wartawan Arumi Bachsin didampingi suaminya Emil Dardak di Pendopo Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Arumi Bachsin, Artis Nasional sekaligus Istri dari Calon Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Dardak menyampaikan terima kasih kepada media yang turut membantu membesarkan namanya. 

Pernyataan ini disampaikan Arumi saat diberi kesempatan oleh suaminya Emil Dardak untuk memberikan sambutan dalam acara peringatan Hari Pers Nasional di Paringgitan Pendopo Kabupaten Trenggalek, Senin (11/2).

"Bahkan kalau misalkan saya bukan artis, mungkin saya gak bisa ketemu mas Emil," ujar Arumi. Ia menyadari, tanpa media dirinya bukanlah apa-apa.

Dalam memberikan sambutan, Arumi juga menyelingi dengan sedikit logat bahasa Jawa.

"Saya sebagaimana mungkin yang bapak ibu pirso (ketahui), bahwa saya dibesarkan oleh media, dan nama saya dibesarkan oleh media. Saya begitu menyadari, tanpa media ya tidak mungkin bisa jadi apa apa," kata Arumi di hadapan puluhan insan pers.

Meski begitu, Arumi mengakui bahwa dirinya pernah merasakan sisi negatif karena disorot media. Namun ia menyadari bahwa hal itu tak lepas dari posisi dirinya sebagai public figure. Karena itu, ia tetap merasa bersyukur. "Karena tanpa media, saya tak mungkin mendapatkan seperti sekarang ini, baik itu nama besar, maupun suami," katanya.

"Saya mendapatkan suami ini juga karena media. Kalau misalkan saya bukan artis mungkin gak bisa ketemu dengan mas Emil," cetusnya.

Menurut Arumi, media memiliki peranan yang sangat penting dalam menyampaikan informasi. Sejauh ini menurut pengamatannya, media, di Trenggalek khususnya, masih memiliki hubungan yang sehat dengan pemerintah dan masyarakat.

"Tidak ada yang pro kanan dan kiri semuanya masih netral," tegasnya.

Arumi merasa bangga, bahwa meskipun Trenggalek merupakan kota kecil, tapi wawasan dan kredibilitas serta independensi media masih terjaga. "Mas Emil bisa menjadi wakil gubernur juga karena jasa-jasa dari panjenengan (media) semua," pungkasnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO