Jumat, 23 Agustus 2019 06:14

Bisa Bertemu Emil Dardak karena Media, Arumi Bachsin Berterima Kasih pada Wartawan

Senin, 11 Februari 2019 22:37 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Bisa Bertemu Emil Dardak karena Media, Arumi Bachsin Berterima Kasih pada Wartawan
Arumi Bachsin didampingi suaminya Emil Dardak di Pendopo Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Arumi Bachsin, Artis Nasional sekaligus Istri dari Calon Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Dardak menyampaikan terima kasih kepada media yang turut membantu membesarkan namanya. 

Pernyataan ini disampaikan Arumi saat diberi kesempatan oleh suaminya Emil Dardak untuk memberikan sambutan dalam acara peringatan Hari Pers Nasional di Paringgitan Pendopo Kabupaten Trenggalek, Senin (11/2).

"Bahkan kalau misalkan saya bukan artis, mungkin saya gak bisa ketemu mas Emil," ujar Arumi. Ia menyadari, tanpa media dirinya bukanlah apa-apa.

Dalam memberikan sambutan, Arumi juga menyelingi dengan sedikit logat bahasa Jawa.

"Saya sebagaimana mungkin yang bapak ibu pirso (ketahui), bahwa saya dibesarkan oleh media, dan nama saya dibesarkan oleh media. Saya begitu menyadari, tanpa media ya tidak mungkin bisa jadi apa apa," kata Arumi di hadapan puluhan insan pers.

Meski begitu, Arumi mengakui bahwa dirinya pernah merasakan sisi negatif karena disorot media. Namun ia menyadari bahwa hal itu tak lepas dari posisi dirinya sebagai public figure. Karena itu, ia tetap merasa bersyukur. "Karena tanpa media, saya tak mungkin mendapatkan seperti sekarang ini, baik itu nama besar, maupun suami," katanya.

"Saya mendapatkan suami ini juga karena media. Kalau misalkan saya bukan artis mungkin gak bisa ketemu dengan mas Emil," cetusnya.

Menurut Arumi, media memiliki peranan yang sangat penting dalam menyampaikan informasi. Sejauh ini menurut pengamatannya, media, di Trenggalek khususnya, masih memiliki hubungan yang sehat dengan pemerintah dan masyarakat.

"Tidak ada yang pro kanan dan kiri semuanya masih netral," tegasnya.

Arumi merasa bangga, bahwa meskipun Trenggalek merupakan kota kecil, tapi wawasan dan kredibilitas serta independensi media masih terjaga. "Mas Emil bisa menjadi wakil gubernur juga karena jasa-jasa dari panjenengan (media) semua," pungkasnya. (man/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Rabu, 21 Agustus 2019 17:27 WIB
BANGSAONLINE.com - Destinasi wisata di Indonesia tidak hanya Bali, Lombok, ataupun Jogjakarta. Masih banyak destinasi wisata lain dengan panorama yang tidak kalah indah, salah satunya adalah Lampung. Letaknya yang berada di ujung Pulau Sumate...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...