Minggu, 17 Februari 2019 09:48

Bisa Bertemu Emil Dardak karena Media, Arumi Bachsin Berterima Kasih pada Wartawan

Senin, 11 Februari 2019 22:37 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Bisa Bertemu Emil Dardak karena Media, Arumi Bachsin Berterima Kasih pada Wartawan
Arumi Bachsin didampingi suaminya Emil Dardak di Pendopo Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Arumi Bachsin, Artis Nasional sekaligus Istri dari Calon Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Dardak menyampaikan terima kasih kepada media yang turut membantu membesarkan namanya. 

Pernyataan ini disampaikan Arumi saat diberi kesempatan oleh suaminya Emil Dardak untuk memberikan sambutan dalam acara peringatan Hari Pers Nasional di Paringgitan Pendopo Kabupaten Trenggalek, Senin (11/2).

"Bahkan kalau misalkan saya bukan artis, mungkin saya gak bisa ketemu mas Emil," ujar Arumi. Ia menyadari, tanpa media dirinya bukanlah apa-apa.

Dalam memberikan sambutan, Arumi juga menyelingi dengan sedikit logat bahasa Jawa.

"Saya sebagaimana mungkin yang bapak ibu pirso (ketahui), bahwa saya dibesarkan oleh media, dan nama saya dibesarkan oleh media. Saya begitu menyadari, tanpa media ya tidak mungkin bisa jadi apa apa," kata Arumi di hadapan puluhan insan pers.

Meski begitu, Arumi mengakui bahwa dirinya pernah merasakan sisi negatif karena disorot media. Namun ia menyadari bahwa hal itu tak lepas dari posisi dirinya sebagai public figure. Karena itu, ia tetap merasa bersyukur. "Karena tanpa media, saya tak mungkin mendapatkan seperti sekarang ini, baik itu nama besar, maupun suami," katanya.

"Saya mendapatkan suami ini juga karena media. Kalau misalkan saya bukan artis mungkin gak bisa ketemu dengan mas Emil," cetusnya.

Menurut Arumi, media memiliki peranan yang sangat penting dalam menyampaikan informasi. Sejauh ini menurut pengamatannya, media, di Trenggalek khususnya, masih memiliki hubungan yang sehat dengan pemerintah dan masyarakat.

"Tidak ada yang pro kanan dan kiri semuanya masih netral," tegasnya.

Arumi merasa bangga, bahwa meskipun Trenggalek merupakan kota kecil, tapi wawasan dan kredibilitas serta independensi media masih terjaga. "Mas Emil bisa menjadi wakil gubernur juga karena jasa-jasa dari panjenengan (media) semua," pungkasnya. (man/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...