Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Kadiskomlek Koarmada II

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Kadiskomlek Koarmada II

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) , bertempat di Gedung Candrasa Lt 2 Mako , Surabaya, Senin (10/02/2019).

Jabatan Kadiskomlek diserahterimakan dari Kolonel Laut (E) Danto Yuliardi Wirawan, S.T., M.T., kepada Kolonel Laut (E) Syahrial, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiskomlek Kolinlamil Jakarta.

Selanjutnya Kolonel Laut (E) Danto Yuliardi Wirawan, S.T., M.T., yang merupakan alumni AAL angkatan 38 ini akan menjabat sebagai Kasubdisdukkam Diskomlekal Mabesal.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan jika serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan salah satu bagian dari pembinaan personel. Sertijab, lanjutnya, merupakan upaya untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para Perwira untuk mengembangkan karir serta melahirkan ide-ide kreatif yang baru, guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

"Dengan tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks, mengharuskan kita semua untuk menghadapinya dengan pemikiran-pemikiran konseptual dan aktual serta senantiasa mengedepankan koordinasi dan keterpaduan dengan berbagai fungsi pembinaan di jajaran ," ujarnya.

"Apabila hal ini dapat di wujudkan maka seberat apapun tugas yang menjadi tanggung jawab dan dipercayakan kepada kita, akan dapat terlaksana dengan baik hingga diperoleh hasil yang maksimal," pungkas Pangkoarmada II.

Diskomlek sendiri sebagai unsur pelaksana pusat pada tingkat Mako memiliki tugas penting dalam mendukung tercapainya tugas pokok . Yaitu, membina dan melaksanakan fungsi Komunikasi dan Peperangan Elektronika di lingkungan .

Hadir dalam acara tersebut di antaranya, Kaskoarmada II, Danguspurla , Irkoarmada II, Asisten Pangkoarmada II, para Kasatker dan Komandan unsur . (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO