Soal Terbakarnya Dua Truk Box di Sidoarjo, Polisi Masih Tunggu Hasil Labfor

Soal Terbakarnya Dua Truk Box di Sidoarjo, Polisi Masih Tunggu Hasil Labfor Dua truk yang diduga dibakar oleh seseorang tak dikenal.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi masih bergerak melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembakaran dua Truk Box di Wonoayu. Tujuh saksi telah diperiksa guna mengungkap kasus yang terjadi pada Kamis (7/2) dini hari tersebut.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan jika pihaknya telah melakukan serangkaian tindakan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut. Di antaranya 7 orang saksi telah diperiksa dalam perkara tersebut. Kemudian Tim Labfor juga sudah mendatangi lokasi guna mengumpulkan sejumlah barang bukti.

"Tadi malam (Kamis 7/2 red) Tim Labfor sudah olah TKP (Tempat Kejadian Perkara.red)," terang Zain, Jumat (8/2). Beberapa barang bukti yang diambil adalah sejumlah sampel abu yang ada di lokasi. Kemudian gambaran bagian kendaran yang terbakar juga dijadikan alat identifikasi.

Kendati demikian, pihaknya masih belum mengambil kesimpulan terkait penyebab kebakaran adalah sengaja dibakar atau terbakar dengan sendirinya. "Nunggu hasil labfor," terangnya. 

Masih kata Zain, pihaknya juga masih belum mengambil kesimpulan terkait adanya dugan temuan molotov di lokasi kejadian sebagai penyebab kebakaran. "Nanti hasil labfor yang menentukan, mohon bersabar," tandasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kebakaran dua truk box itu terjadi pada Kamis (7/2) pukul 02.30. Truk tersebut terparkir di haman rumah Anton, warga Desa Wonoayu RT 02/ RW 02, Kecamatan Wonoayu.

Dalam kejadian itu, nampak sejumlah kejanggalan dalam peristiwa kebakaran tersebut. Di antaranya truk terbakar dalam waktu bersamaan, padahal jaraknya berjauhan. Kemudian ditemukan kain di ujung botol yang diduga molotov. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO