Polres Pamekasan Deklarasi Millennial Road Safety Festival 2019

Polres Pamekasan Deklarasi Millennial Road Safety Festival 2019 Pembukaan deklarasi Millennial Road Safety Festival 2019 di Area Arek Lancor, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan mendeklarasikan Millennial Road Safety Festival tahun 2019, di area Arek Lancor Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (03/02/19) pagi. Kegiatan yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo tersebut diikuti ratusan pelajar dan para komunitas motor.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan Raja'e, Dandim 0826 Letkol Inf M. Efendi, Forkopimda, Dirlantas Polda jatim, Kapolsek Jajaran, dan Kasatlantas seluruh Madura, dan.

Pantauan di lokasi, acara berjalan dengan meriah. Kapolres Pamekasan dalam sambutannya mengatakan deklarasi Millennial Road Safety Festival ini bertujuan mencegah terjadinya pelanggaran dalam berlalu lintas, terutama bagi kaum millennial.

"Karena dari 30.000 kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, 60 persen terjadi pada kaum muda millennial," ungkap Kapolres.

Ia berharap melalui acara ini bisa terwujud lalu lintas yang tertib dan aman, serta meningkatkan kualitas pelayanan lalu lintas yang prima. "Bagaimana para generasi millenial tidak melanggar lalu lintas, sehingga bisa mengurangi terjadi kecelakaan," pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga dibacakan deklarasi generasi millennial mendukung road safety menuju zero accident oleh wakil Bupati Pamekasan Raja'e yang diikuti seluruh peserta yang hadir. Selanjutnya juga ditandatangani deklarasi millennial road safety 2019 secara bersama-sama, serta digelarnya Jalan-Jalan Sehat (JJS) dan pembagian bantuan terhadap para abang becak oleh Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto dan Dirlantas Polda Jatim yang diwakili AKBP Titik Sumarni.

Acara deklarasi tersebut juga dimeriahkan musik daul, juga tari-tarian. Serta, yang banyak menarik perhatian para pengunjung adalah tampilnya Polisi Cilik (Poci) yang menampilkan atraksi dengan rapi dan kompak di depan para undangan. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO