Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Tengah Jalan Jurusan SLG

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Tengah Jalan Jurusan SLG Kondisi korban saat hendak dievakuasi petugas.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda ditemukan tewas tergeletak di tengah jalan jurusan Pare Simpang Lima Gumul (SLG), tepatnya di Dusun Ngrancangan Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Minggu dini hari (3/2/2019).

Pemuda itu ialah Moch. Nabih Sastro Santoro (18), warga Dusun Singgahan Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Diketahui penyebab kematian korban disebabkan lantaran kecelakaan tunggal.

Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto menceritakan kronologi kecelakaan itu. Awalnya, korban melaju dengan kecepatan tinggi mengendarai sepeda motor Honda CB dari arah barat menuju ke timur.

Diduga korban mengantuk hingga akhirnya tak bisa menguasai kendaraanya yang menyebabkan ia terjatuh dan terpelanting ke tengah jalan. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kami menduga korban mengantuk saat mengendarai kendaraannya," jelas Kasi Humas.

Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban. Korban langsung dibawa oleh petugas ke rumah sakit RSUD Kabupaten Kediri.

"Barang bukti kendaraan sepeda motor yang tidak ada plat nomor polisi saat ini kita amankan di Polsek Gurah. Sementara itu korban kita bawa ke RSUD Kabupaten Kediri," ungkap Kasi Humas. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO