Hendak Buang Air Kecil, Pemuda Asal Lecari Tewas Terpeleset di Sungai

Hendak Buang Air Kecil, Pemuda Asal Lecari Tewas Terpeleset di Sungai Petugas dibantu warga saat hendak mengevakuasi korban.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Lecari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten , Kamis pagi (31/1) sekitar pukul 08.00 WIB, digemparkan dengan penemuan mayat M. Mahrus Ali (19), warga setempat. Korban diketahui merupakan warga RT 01 RW 04 Dusun Kutukan, Desa Lecari, Kecamatan Sukorejo.

Menurut Kapolsek Sukorejo, AKP Supriadi, korban ditemukan pertama kalinya oleh warga, saat mau ke sawah. Sementara posisi korban saat ditemukan masih berpakaian lengkap.

"Dugaan sementara korban jatuh terpeleset saat hendak buang air kecil, karena di tubuh korban tidak ada luka kekerasan. Hanya luka di kepala akibat benturan batu," ujar Kapolsek kepada BANGSAONLINE.com di TKP.

Sebelum meninggal, korban sempat ngopi bersama temannya di warkop sisi selatan rumahnya. Namun tiba-tiba, korban pamit keluar jalan kaki untuk buang air kecil ke sungai, dekat warkop.

Saat ini korban telah dievakuasi oleh anggota Reskrim Polsek Sukorejo dengan ambulans Puskesmas Sukorejo ke kamar mayat RS Bhayangkara Porong untuk divisum. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO