Pemecah Batu di Pamekasan Tewas Terkena Bomnya Sendiri

Pemecah Batu di Pamekasan Tewas Terkena Bomnya Sendiri Jenazah saat tiba di Puskesmas Pakong.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Muhebbi (45), harus meregang nyawa setelah bahan peledak yang dia gunakan untuk memecah batu meledak duluan sebelum dipakai. Peristiwa tersebut terjadi di atas bukit tambang batu di Dusun Kenek, Desa Seddur, Kecamatan Pakong, , Madura Jawa Timur, Rabu (30/01/19) siang.

Menurut informasi yang dihimpun, ledakan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban yang bekerja sebagai penambang batu diduga menggunakan bahan peledak. Namun saat proses pemasangan, tiba-tiba bahan peledak tersebut meledak lebih dulu sehingga mengenai tubuh korban.

Akibat ledakan tersebut, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan luka bakar di wajah, tangan, serta paha.

Kapolsek Pakong AKP Tarsun membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Koramil untuk mengamankan lokasi serta memintai keterangan sejumlah saksi.

“Benar, kejadian tersebut dengan korban satu orang meninggal,” tutur Tarsun.

Sedangkan menurut Muhammad, warga sekitar, suara ledakan keras sekali. "Kalau kejadiannya saya tidak tau pasti, tapi ledakannya sampai terdengar ke sini," jelasnya.

Pihak kepolisian dan Koramil Pakong langsung mendatangani lokasi dan melakukan olah TKP. Juga menanyai saksi-saksi dan membawa korban ke Puskesmas Pakong untuk bahan penyelidikan selanjutnya. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO