Cawapres Ma'ruf Amin Optimis Warga NU di Jatim Dukung Pasangan Nomor Urut 1

Cawapres Ma

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 Ma'ruf Amin optimis warga Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Timur siap bekerja keras memenangkan pasangan calon presiden dan wakilnya.

"Warga Nahdliyin di Jawa Timur sangat solid, saya sudah keliling dan Insya Allah semua ikhlas mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," ungkap KH. Ma'ruf Amin saat menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lamongan, di Ponpes Al Mustaghisin Jalan Veteran Lamongan, Rabu (23/1) sore.

Dikatakan Ma'ruf, dukungan yang sudah diberikan kepada dirinya oleh ratusan kiai dan ribuan relawan di Lamongan tersebut merupakan wujud kecintaan masyarakat terhadap Presiden Jokowi, agar bisa kembali melanjutkan memimpin bangsa Indonesia sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan Pancasila. 

"Terima kasih dukungan masyarakat Lamongan. Kalau saya ditanya kenapa saya ingin mendampingi beliau (Jokowi) menjadi presiden, karena program Jokowi sudah jelas dan perlu didukung," kata Ma'ruf,

Dalam kesempatan itu, Ma'ruf juga membeberkan kepada ribuan kader NU di Lamongan tentang sepak terjang Presiden Jokowi. Bahwa selama ini pemerintah di bawah komando Jokowi, telah merangkul para ulama dan memerhatikannya.

"Adanya hari santri 22 Oktober adalah wujud kecintaan terhadap para santri dan para ulama di Indonesia. Untuk menghargai perjuangan para santri, maka hanya Pemerintah Pak Jokowi saja yang mampu menjadikan hari santri nasional," jelasnya.

Menurutnya, dalam kepemimpinan Presiden Jokowi saat ini, semua infrastruktur mengalami peningkatan yang signifikan. Beberapa ruas jalan tol yang menghubungkan beberapa daerah di tangan pemerintah saat ini sudah bisa dilewati dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia. 

"Jalan di Papua yang sebelumnya tidak bisa dilewati dan mengakibatkan harga kebutuhan disana mahal ditangan Pak Jokowi semua teratasi," pungkasnya. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO