DPD Golkar Pacitan Targetkan Jokowi Raih 55 Persen Suara

DPD Golkar Pacitan Targetkan Jokowi Raih 55 Persen Suara H Effendi Budi Wirawan, Ketua DPD Partai Golkar Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Setelah DPC Partai Gerindra menargetkan kemenangan telak atas pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di , kali ini jajaran DPD Partai Golkar juga pasang target kalau pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin bakal memenangi perhelatan Pilpres 2019.

"Jokowi bakal kembali memimpin negeri ini," kata Ketua DPD Partai Golkar Effendi Budi Wirawan, Rabu (23/1).

Meski begitu, sebagai pimpinan partai yang pernah berjaya di era orde baru lalu tersebut, Effendi Budi tak mau muluk-muluk dengan target perolehan suara di . Sebab diakuinya, karakteristik pemilih di memang sedikit berbeda dibandingkan daerah lainnya. "Kami targetkan Jokowi-Ma'ruf bisa meraup 55 persen suara di ," jelasnya.

Effendi Budi menyadari, pemenangan pilpres merupakan kerja tim, bukan kerja satu atau dua parpol pengusung dan pendukung. "Kami harus tetap solid dalam memenangi perhelatan Pilpres nantinya," ujar Budi.

Selain target pemenangan Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden di periode mendatang, Effendi Budi juga menargetkan 12 kursi parlemen lokal. "Setidaknya di setiap kecamatan kita punya wakil," harapnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO