Kepala KUA Puncu Meninggal Dunia di Kantor

Kepala KUA Puncu Meninggal Dunia di Kantor Petugas saat melakukan olah TKP di kantor KUA Puncu. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Keheningan mendadak terjadi di kantor KUA Kecamatan Puncu Kabupaten , Kamis siang (17/1/2019).

Pasalnya, Kepala KUA Puncu, Syahruwardi (48) warga Desa Kencong Kecamatan Kepung Kabupaten , ditemukan meninggal dunia di ruang balai nikah kantor setempat.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, para petugas kantor KUA melapor ke pihak kepolisian setempat.

Meninggalnya Kepala KUA Kecamatan Puncu itu diketahui pertama kali oleh Ahmadi, petugas KUA. Saat itu ia hendak memberikan makanan kepada korban.

Ahmadi masuk ke ruang kerja namun korban tidak ada. Diketahui korban sering tiduran di meja ruang bilik nikah saat jam istirahat siang.

"Saat dibangunkan korban tidak bergerak. Kemudian saksi memanggil dokter Puskesmas setempat dan ternyata korban sudah meninggal dunia," tutur Kasi Humas.

Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban oleh tim identifikasi Mapolres dan dokter setempat, tidak ditemukan adanya luka bekas akibat tanda penganiayaan.

Sementara itu dari hasil keterangan beberapa saksi, korban mempunyai penyakit jantung sudah 3 tahun. Selain itu juga korban sering kambuh dan menjalani rawat jalan di rumah sakit.

"Korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Kami menduga korban meninggal dunia karena penyakitnya kambuh," jelas Kasi Humas. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO