Senin, 25 Mei 2020 10:39

Berkas Kasus Masuki Tahap II, Ahmad Dhani Datangi Mapolda Jatim

Kamis, 17 Januari 2019 19:08 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Berkas Kasus Masuki Tahap II, Ahmad Dhani Datangi Mapolda Jatim
Ahmad Dhani Prasetyo saat memberikan keterangan kepada awak media.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ahmad Dhani Prasetyo hari ini mendatangi Mapolda Jatim untuk menyelesaikan proses tahap II yakni menyerahkan tersangka dan barang bukti yang akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Surabaya.

Saat datang, ia memakai sorban di kepala dan mengaku tidak ada yang spesial karena sering jadi tersangka.

"Tahap II ya biasa aja, saya kan pernah di tahap II di Jakarta. Paling ya gitu-gitu aja nggak ada perbedaan," kata Dhani saat ditemui sebelum memasuki ruangan penyidik di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (17/1).

Ditanya bagaimana persiapannya, Dhani juga mengatakan tak ada persiapan khusus. Dirinya juga sering menghadiri persidangan kasus saat di Jakarta.

"Ya lanjut, ya nggak papa kan saya pernah disidang di Jakarta udah pernah disidang," tambahnya.

Tak hanya itu, Dhani mengatakan berita dirinya menjadi tersangka hingga terdakwa merupakan hal yang biasa. "Jadi berita Ahmad Dhani tersangka itu sebenarnya berita biasa aja, berita Ahmad Dhani terdakwa ya udah jadi biasa. Kan sudah pernah di Jakarta," imbuhnya.

Sebagai politisi, Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa pada saat debat pasangan calon presiden yang akan dilakukan nanti malam ada paslon yang dipermalukan dan dia tidak akan melewatkan momen tersebut.

"Saya ikut nobar. Menurut saya ya, pasti kasihan ada salah satu paslon yang dipermalukan nanti," kata Dhani.

Saat ditanya siapa yang akan dipermalukan, Dhani mengatakan paslon yang dipermalukan adalah yang memiliki banyak janji di kampanye 2014, namun janji tersebut tak terealisasi.

"Salah satu paslon yang dipermalukan karena paslon 2014 banyak janji yang tidak terealisasi akan dipermalukan, iya prediksi saya," lanjutnya.

Dhani juga memaparkan, meski ada puluhan janji kampanye yang tidak teralisasi, namun paslon tersebut berani untuk membuat janji lagi. Dia menyebut hal ini merupakan revolusi cacat mental.

"Bayangin aja ada puluhan janji kampanye yang tidak terlaksana berarti bikin janji lagi itu namanya revolusi cacat mental," pungkasnya. (ana/ian) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Sabtu, 23 Mei 2020 23:28 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*21. Unzhur kayfa fadhdhalnaa ba’dhahum ‘alaa ba’dhin walal-aakhiratu akbaru darajaatin wa-akbaru tafdhiilaanPerhatikanlah bagaimana Kami melebihkan sebagian mereka atas sebagian (yang lain). Dan kehidupan ...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...