Jelang Porprov VI, KONI Bangkalan Terus Matangkan Persiapan para Atlet

Jelang Porprov VI, KONI Bangkalan Terus Matangkan Persiapan para Atlet Ketua KONI Bangkalan H. Abdul Kadir, S.H, memberikan insentif bagi atlet prestasi di sela-sela rapat koodinasi Porprov VI di Aula Dispora Bangkalan. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - terus mempersiapkan diri menuju Porprov VI Jatim 2019 yang akan digelar di empat kabupaten (Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro). Bertempat di Aula Dispora Jl. Bangkalan, Rabu (15/01/2019), KONI menggelar rapat koordinasi bersama Dispora.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua H. Abdul Kadir, S.H., Ketua Harian, Sekretaris, juga Kadispora Drs. Moh. Saat Asj'ar, Ketua Cabor, dan beberapa atlet berprestasi.

Dalam rakor tersebut, Abdul Kodir kadir sempat menyindir Kadispora yang hampir selama delapan tahun absen dalam rapat-rapat KONI. Karena itu, ia mengucapkan terima kasih karena kali ini Saat Asj'ari selaku Kadispora bisa hadir.

Ia menjelaskan bahwa tujuan rapat koordinasi ini guna memantapkan persiapan cabor-cabor menjelang Porprov VI. Ia berharap atlet-atlet dari Bangkalan yang turun dalam pesta olahraga tingkat Jatim itu dapat meraih prestasi.

" jangan sampai menjadi juru kunci lagi (peringkat III dari bawah, red). Oleh karena itu Ketua Cabor mulai membina dan memilih atlet yang memiliki prestasi dan berdaya juang, agar tidak ada di peringkat paling buncit. Minimal nanti peringkat ada di tengah-tengah," harap Abdul Kadir.

Sementara Kadispora menyambut baik apa yang diharapkan Ketua KONI. Ia berjanji akan meningkatkan sinergit dengan KONI dengan kemajuan atlet-atlet di Bangkalan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO