Atlet Dance Sport Bangkalan Sumbang Emas Perdana dalam 2 Kategori Berbeda di Porprov Jatim 2023

Atlet Dance Sport Bangkalan Sumbang Emas Perdana dalam 2 Kategori Berbeda di Porprov Jatim 2023 Kontingen cabang olahraga Dance Sport dari Bangkalan saat meraih emas di Porprov Jatim 2023.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kontingen dari sukses mendapatkan medali emas perdananya di ajang 2023 cabang olahraga Dance Sport, Minggu (10/9/2023).

2 medali emas disumbang oleh Beatrix Anindita Larasati yang berhasil menjadi juara umum pada 2 kategori berbeda, yaitu ketegori Rising star (Cha-Cha, rumba, Samba, Jive) dan FFA (Free For All Jive).

Siwi SMPN 2 itu total sudah menyumbang 3 medali. Sebelumnya dia berhasil meraih medali perak pada Kategori Solo Pre Amature Standart.

"Untuk perolehan ini, Saya merasa bangga bisa memberikan emas untuk bangkalan walaupun kemarin sempat gagal memberikan emas," kata Laras, sapaan akrabnya.

Ia mengaku telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari dengan melakukan latihan ekstra untuk meningkatkan bakatnya guna mendapat hasil yang maksimal di cabor Dance Sport 2023.

"Tentunya menyambut Porprov saya latian trus, dalam seminggu bisa 4 kali atau kadang 5 kali pas sepulang sekolah latihan ke surabaya," tuturnya.

Sementara Ketua Cabor Dance Sport , Evi Sugiarti, merasa bangga atas pencapaian atletnya, ia menargetkan akan menyumbangkan mendali lagi di Cabor Dance Sport untuk kategori berikutnya.

"Saya senang ini merupakan kerja kerasnya Laras, besok Dance Sport masih ada 2 kategori yaitu Hip-hop pro dan Hip hop risaing star, tentunya kami menargetkan tambahan medali," ucapnya.

Hingga sore ini, medali yang diperoleh oleh kontingen dari : 3 emas, 7 perak, 0 perunggu. Adapun 6 medali perak disumbang oleh cabor pencak silat 4, sepak Takraw 1, Dance Sport 1 Perak dan 2 Emas, dan disusul Renang 1 Emas, 1 Perak. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO