Atlet Dance Sport Bangkalan Raih Medali Perak Kategori Solo Pre Amature Standart di Porprov Jatim

Atlet Dance Sport Bangkalan Raih Medali Perak Kategori Solo Pre Amature Standart di Porprov Jatim Beatrix Anindita Larasati, Atlet Dance Sport dari Kabupaten Bangkalan, berdiri di podium saat pengalungan medali.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - menambah pundi medali di ajang Porprov VIII Jatim. Tambahan medali itu datang dari Beatrix Anindita Larasati yang meraih perak di cabang olahraga (cabor) dance sport kategori solo pre amature dalam laga yang digelar di De Resort Hotel Kota Mojokerto, Sabtu (9/9/2023).

Ketua Cabor Bangkalan, Evi Sugiarti, mengatakan meskipun tidak menjadi juara umum ia merasa bangga atas pencapaian atletnya.

"Ini masih hari pertama sudah mendapat medali perak. Saya sangat mengapresiasi mental yang ditunjukan oleh atlet kita hingga ke babak ini, walau kalah dari Sidoarjo," jelasnya, Sabtu (9/9/2023).

Tak puas dengan perolehan medali perak, Evi optimis dengan 5 atlet yang dibawa akan memberikan hasil lebih tinggi pada kategori perlombaan dance sport berikutnya.

"Tentunya kurang puas, karena tidak dapat mendapat medali emas. Besok masih ada kategori rising star latin dan FFA JIVE, semoga besok lebih baik dari ini," harapnya.

Hingga sore ini, medali yang diperoleh oleh : 0 emas, 6 perak, 0 perunggu. Adapun medali 6 perak diraih dari cabor silat sebanyak 4 medali, sepak takraw, dan terbaru dari dance sport. (mil/uzi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO