Raih Medali Perak di Porprov Jatim, Ketua Cabor Sepatu Roda Bangkalan Beri Bonus Khusus untuk Daffa

Raih Medali Perak di Porprov Jatim, Ketua Cabor Sepatu Roda Bangkalan Beri Bonus Khusus untuk Daffa Dhaffa Dzaky Muhammadillah, Atlet Sepatu Roda Bangkalan saat menerima perolehan medali merak di ajang Porprov Jatim.

BANGKALAN BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bangkalan kembali menambah satu medali perak. Kali ini melalui cabang olahraga sepatu roda speed ITT 100 meter putra yang disumbangkan Dhaffa Dzaky Muhammadillah. Daffa mampu membuntuti Ferrgy Fernando dari Banyuwangi yang memperoleh medali emas.

Ketua Cabor Sepatu Roda Kabupaten Bangkalan, H. , mengapresiasi prestasi yang diraih atlet sepatu roda di Porprov VIII Jatim.

"Tentunya ini merupakan pencapaian yang baik, bisa menambah raihan medali untuk Bangkalan, dan semoga ini menjadi langkah yang positif," jelas , Jumat (15/9/2023).

Ketua DPC PKB Bangkalan itu berharap para atlet agar melanjutkan kerja keras, disiplin, dan semangat pantang menyerah. Sehingga ke dapannya bisa meraih medali emas.

"Semoga bisa menyapu bersih semua medali di cabor sepatu roda khususnya, sehingga atlet sepatu roda Bangkalan ke depannya bisa mewakili di PON hingga di ASEAN Games," harapnya.

Tak hanya itu, ia juga memotivasi atlet agar tidak kenal lelah berlatih dan memiliki mental bertanding serta mental juara. Menurutnya, kebeahasilan atlet tidak bisa instan.

Ia berjanji akan memberikan reward kepada atlet yang berhasil meraih medali, sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya.

"Sebagai support agar terus berlatih dan bersemangat, saya berikan hadiah atau bonus Rp3 juta kepada atlet peraih medali perak, sehingga teman-teman atlet yang lain terus mampu memompa semangat dan motivasi menjadi yang terbaik di setiap event," tutupnya.

Hingga kini, medali yang diperoleh adalah 19 emas, 18 perak, dan 13 perunggu.

Perinciannya, dari cabor dayung: 5 emas, 2 perak 3 perunggu, billiar: 5 emas, perunggu 1, dansa: 3 emas, 2 perak, kick boxing: 3 perak, 2 perunggu, pencak silat: 4 perak, catur: 1 emas, 1 perunggu, anggar: 1 perak, 3 perunggu, selam: 1 emas, senam: 1 perak, 2 perunggu, muay thai: 1 emas, wushu : 1 perak, sepak takraw: 1 perak, sepatu roda: 1 perak. (mil/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO