Main Hajar, Seorang Pemuda di Ngadiluwih Kediri Dipolisikan

Main Hajar, Seorang Pemuda di Ngadiluwih Kediri Dipolisikan Pelaku pemukulan, saat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Feri Santoso (26), warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri ini harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Puncu, Rabu (9/1/2019) kemarin.

Dia diamankan karena melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Hendrik Santoso (27), warga Desa Asmorobangun, Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri. Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Kasi Humas Polsek Puncu Aiptu Jiwo Santoso mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (31/12/2018) lalu. Hal ini bermula dari kesalahpahaman antara korban dan pelaku. 

Awalnya sekitar pukul 23.00 WIB Hendrik sedang membeli bensin. Usai membeli bensin sepeda motor, Hendrik menyerempet Rukidi. Lantaran merasa salah Hendrik meminta maaf kepada Rukidi. Namun di waktu bersamaan Feri melintas dan mengetahui permasalahan tersebut.

Feri saat itu mengetahui saudaranya terserempet langsung menghajar Hendrik hingga babak belur. "Penyebabnya lantaran ada kesalahpahaman pahaman antara korban dan pelaku," ungkap Aiptu Jiwo.

Tanpa menanyakan persoalan yang terjadi, Feri langsung memukul Hendrik. Kejadian itu mengakibatkan korban mengalami luka di bagian pelipis kepalanya.

Hendrik yang merasa menjadi korban penganiayaan dan tidak terima dengan ulah Feri langsung melapor ke Polsek Puncu. "Pelaku sudah kita amankan dan saat ini pelaku kita mintai keterangan," jelas Kasi Humas. (rif/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO