Selasa, 25 Juni 2019 01:29

Main Hajar, Seorang Pemuda di Ngadiluwih Kediri Dipolisikan

Kamis, 10 Januari 2019 15:57 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Arif Kurniawan
Main Hajar, Seorang Pemuda di Ngadiluwih Kediri Dipolisikan
Pelaku pemukulan, saat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Feri Santoso (26), warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri ini harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Puncu, Rabu (9/1/2019) kemarin.

Dia diamankan karena melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Hendrik Santoso (27), warga Desa Asmorobangun, Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri. Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Kasi Humas Polsek Puncu Aiptu Jiwo Santoso mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (31/12/2018) lalu. Hal ini bermula dari kesalahpahaman antara korban dan pelaku. 

Awalnya sekitar pukul 23.00 WIB Hendrik sedang membeli bensin. Usai membeli bensin sepeda motor, Hendrik menyerempet Rukidi. Lantaran merasa salah Hendrik meminta maaf kepada Rukidi. Namun di waktu bersamaan Feri melintas dan mengetahui permasalahan tersebut.

Feri saat itu mengetahui saudaranya terserempet langsung menghajar Hendrik hingga babak belur. "Penyebabnya lantaran ada kesalahpahaman pahaman antara korban dan pelaku," ungkap Aiptu Jiwo.

Tanpa menanyakan persoalan yang terjadi, Feri langsung memukul Hendrik. Kejadian itu mengakibatkan korban mengalami luka di bagian pelipis kepalanya.

Hendrik yang merasa menjadi korban penganiayaan dan tidak terima dengan ulah Feri langsung melapor ke Polsek Puncu. "Pelaku sudah kita amankan dan saat ini pelaku kita mintai keterangan," jelas Kasi Humas. (rif/ian)

Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...