Pangkoarmada II Beri Motivasi 20 Casis Dikreg Seskoal Angkatan 57

Pangkoarmada II Beri Motivasi 20 Casis Dikreg Seskoal Angkatan 57 Pangkoarmada II saat memberikan motivasi belajar kepada 20 Casis Dikreg Seskoal Angkatan 57.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 20 orang Casis Dikreg Seskoal Angkatan 57 mendapat suntikan motivasi dari Panglima Komando Armada II () Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si, di Koridor Lantai 2 Gedung Nala, Mako , Ujung Surabaya, Jumat (4/1/2019).

Hal tersebut dilaksanakan sebelum mereka beranjak meninggalkan Kota Pahlawan menuju Bumi Cipulir sebagai lokasi Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal),

Turut menyaksikan, Kaskoarmada II, Aspers , dan Pakoorsmin

Kedua puluh calon siswa yang berdinas di beberapa satuan kerja ini dengan seksama mendengarkan pengarahan yang tidak lain berisi motivasi untuk bisa tetap semangat dan konsentrasi selama menempuh pendidikan Sesko TNI AL.

"Tetap jaga semangat dan kesehatan serta fokus akan pelajaran karena pendidikan Sesko TNI AL ini akan menguras tenaga dan pikiran kalian selama kurun waktu yang tidak singkat," ucap Mintoro. 

Sebagai penutup, berpesan agar para Casis bisa menjaga nama baik dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan pendidikan di Seskoal nantinya. 

"Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan YME, dan jadikan dukungan moril keluarga dirumah sebagai salah satu motivasi untuk berusaha sebaik mungkin dalam menempuh pendidikan," pesan orang nomor satu di jajaran ini.

Tidak lupa dan para pejabat yang hadir mengucapkan selamat belajar dan sukses kepada para Casis yang akan mulai menempuh pendidikan pada tanggal 14 Januari 2019 ini. (pen/ian)

Sumber: Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO