Pengukuhan Pengurus, KWG Siap Diajak Bersinergi Bangun Gresik

Pengukuhan Pengurus, KWG Siap Diajak Bersinergi Bangun Gresik Ketua KWG, M. Syuhud Almanfaluty disaksikan Bupati, Wabup, dan Ketua DPRD saat mengukuhkan pengurus.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengurus Komunitas (KWG) periode 2018-2020 resmi dikukuhkan di ruang Mandala Bhakti Praja Lt. IV Kantor , Kamis (3/1/2019).

Pengukuhan dipimpin oleh Ketua KWG terpilih periode 2018-2020, M. Syuhud Almanfaluty, serta dihadiri langsung , Sambari Halim Radianto, Wabup Moh. Qosim, serta Ketua DPRD H. Ahmad Nurhamim.

Juga hadir Ketua MUI Gresik KH. Mansoer Shodiq, Ketua KPU Ahmad Roni, Ketua DPC Hanura Gresik Eddy Purnomo, Ketua DPC Gerindra dr. Asluchul Alif, pejabat OPD, perwakilan perusahaan, perwakilan perhotelan, IKM, Hijabi, Hijaber, dan undangan lain.

Dalam sambutannya, Syuhud mengaku sangat siap diajak bersinergi dalam membangun kemitraan dengan Pemkab Gresik. "Hal ini semata-mata demi kemajuan Pemerintah Kabupaten Gresik," katanya.

"KWG siap diajak Pak Bupati, Pak Wabup untuk diskusi, ngobrol bareng dengan dikemas ngopi bareng, cangkrukan, atau lainnya untuk sharing demi suksesnya program pemerintah," ucapnya. "Saat ini, Pemkab ada program mewujudkan Islamic Center. Kami siap diajak diskusi, begitu juga program lain, agar informasi yang sampai ke masyarakat tak sepotong-potong," sambung wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com ini.

Dalam kesempatan itu, Syuhud juga berharap kritik dan masukan demi perkembangan organisasi KWG khususnya, serta wartawan di Kabupaten Gresik pada umumnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO