Kadispen Koarmada II Antarkan Dua Personelnya Masuki Masa Pensiun

Kadispen Koarmada II Antarkan Dua Personelnya Masuki Masa Pensiun

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Penerangan Komando Armada II (Kadispen ) Letkol Laut (P) Djawara H. T. Whimbo A. mengantarkan dua personelnya yang telah memasuki atau purna tugas, dalam sebuah acara sederhana yang digelar di Kantor Dispen , Jl. Taruna No.1 Ujung, Surabaya, Rabu (02/01/2019).

Dalam kesempatan tersebut dua personel Dispen , yakni Letda Laut (E) Suganjar, dan Serma Budi, masing-masing telah meyelesaikan masa dinas dan pengabdian di TNI Angkatan Laut selama lebih dari tiga dekade tanpa ada masalah.

Hal tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi seorang prajurit TNI Angkatan Laut, yakni mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan negara tanpa cela selama lebih dari 30 tahun. Adapun cela yang dimaksud adalah tidak pernah berbuat salah hingga melanggar hukum, sehingga berakibat pemberian sanksi atau hukuman hingga pemberhentian dengan tidak hormat alias dipecat.

Sementara itu dalam sambutannya Kadispen Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letda Laut (Purn) Suganjar dan juga Serma (Purn) Budi atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian yang diberikan keduanya kepada Dinas Penerangan sebagai satker akhir selama berdinas di TNI AL.

“Semoga ilmu dan kemampuan yang didapat semasa bertugas di Dispen mampu menjadi bekal dalam mengisi pensiun, mengingat umur bapak-bapak masih tergolong produktif ,dan juga masih dalam kondisi sehat untuk bekerja,” tutur Kadispen kepada kedua personel yang pensiun tersebut. (pen/ian)

Sumber: *Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO