Peringati Haul ke-9 di PP Darul Mannan, PKB Bangkalan Berharap Barokah Gus Dur di Pemilu 2019

Peringati Haul ke-9 di PP Darul Mannan, PKB Bangkalan Berharap Barokah Gus Dur di Pemilu 2019 Drs. KH. Jamhuri ramah tamah sebelum pembacaan Yasin dan Tahlil bersama mengenang wafatnya KH. Abdurrahman Wahid pada tanggal 30 Desember 2009.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Selain di kantor DPC, juga menggelar peringatan Haul Gus Dur ke-9 di Pondok Pesantren Darul Mannan, Arosbaya. Acara tersebut dihadiri Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bangkalan, Drs. KH. Jamhuri.

Dalam sambutannya, ia mengajak masyarakat Bangkalan mendoakan KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) selaku pendiri PKB sekaligus Presiden ke-4 Republik Indonesia. "Semoga dengan barokah dan karomahnya beliau, bangsa Indonesia dihindarkan segala musibah dan bencana," tutur Drs. KH. Jamhuri.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak ummat untuk meneruskan ajaran Gus Dur dalam membagun Bangsa dan Negara ini dengan mengedepankan nilai-nilai kemanusian.

Ia juga berharap barokah Gus Dur dalam Pemilu 2019. "Semoga elektoral PKB naik sesuai yang diharapkan oleh para pemimpin PKB baik di tingkat pusat atau di daerah. Baik di tingkat nasional, provinsi, lebih-lebih di Kabupaten Bangkalan," ujarnya.

Menurutnya, harus kembali pada kejayaan masa lalu, yang mana mampu menguasai DPRD dengan mendapatkan sebanyak 24 kursi. Ia menilai bahwa hal tersebut bisa diwujudkan selain berkat sepak terjang para caleg, juga ada bagian dari karomah dan barokah Gus Dus.

Adapun Haul Gus Dur di PP Darul Mannan digelar dengan pembacaan tahlil dan yasin. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO