Menpora dan Gus Ipul Beri Tausiah di Ponpes Sunan Kalijaga Malam Ini

Menpora dan Gus Ipul Beri Tausiah di Ponpes Sunan Kalijaga Malam Ini

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan haul Syeikh Abdul Qodir Al-Jilani RA yang digelar Ponpes Sunan Kalijaga malam ini, Jumat (28/12), lain dari biasanya.

Dua tokoh besar nasional, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dan Wakil Gubernur Jawa Timur, yang juga Ketua PBNU, Drs. Syaifullah Yusuf M.Si () akan turut hadir dan memberi tausiah.

“Selain dua tokoh nasional tersebut juga ada Al-Habib Abu Bakar bin Hasan Assegaf dari Pasuruan yang akan memberikan tausiah nantinya,” ujar Taufiqur Rahman, Ketua Panitia pelaksana kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (28/12).

Rangkaian acara tersebut menurut Taufiq akan digelar di kawasan Ponpes Sunan Kalijaga di jalan Simokalangan Surabaya. Acara tersebut terbuka untuk umum dan siapapun disilakan untuk mendengarkan tausiah dari ulama yang bakal hadir.

“Santri sudah kita pastikan untuk ikut hadir dan terlibat kepanitiaan. Demikian juga wali santri maupun masyarakat sekitar Pondok akan ikut hadir untuk mengikuti acara yang ada,” papar Taufiq.

Ponpes Sunan Kalijaga selama ini selalu konsisten menggelar acara maulid nabi setiap tahunnya. Sunan Kalijaga juga dikenal sebagai ponpes yang mencetak generasi qurani dan berakhalkul karimah. (ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO