Tutup Tahun, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beberkan Hasil Kinerja Selama 2018

Tutup Tahun, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beberkan Hasil Kinerja Selama 2018 Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto menyampaikan paparan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto menyampaikan hasil kinerja jajarannya selama satu tahun. Dari kasus narkotika, curanmor, pelanggaran lalu lintas, penipuan, hingga anggaran yang digunakan.

“Ini merupakan suatu bentuk laporan pertanggung jawaban kami kepada masyarakat di tahun 2018, dengan apa yang kami capai di tahun 2018 dalam hal pengungkapan kasus baik narkotika maupun pidana umum serta penindakan di bidang lalu lintas serta adanya penggunaan anggaran yang kami gunakan itu sudah terserap 96.07% dari 77 miliar anggaran yang ada,” ungkap Kapolres, Kamis (27/12).

Pihaknya meyakini pencapaian yang telah dilakukan merupakan hasil kerja keras seluruh anggota jajarannya. “Tentunya ini pencapaian yang tidak mudah, mengingat dengan kegiatan yang kompleks di wilayah kami, anggaran tersebut kalau dibilang kurang, sebenarnya kurang. Namun dengan anggaran yang ada kita biasa memaksimalkan penyerapan dan kegunaannya, Sehingga tidak hanya penyerapan dan penggunaanya, tetapi mempertanggung jawabkan hasilnya,” imbuh perwira melati dua ini.

Antonius juga menyampaikan pencampaian prestasi yang diraih di tahun 2018, baik yang masih berjalan, yang sudah dilakukan, sedang dilakukan, dan akan dilakukan bersinambungan.

“Kami telah meluncurkan program unggulan yang tujuannya adalah dengan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Pihaknya juga mencanangkan zona intergritas yang mulai ditetapkan 5 Desember, dan mendapatkan prestasi wilayah bebas korupsi (WBK) dari Kemenpan RB.

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO