Minggu, 17 Februari 2019 07:38

Lagi, Seorang Pria di Ngawi Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Kamis, 06 Desember 2018 23:55 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Lagi, Seorang Pria di Ngawi Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri
Kondisi korban masih tergantung saat hendak dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Ngawi kembali dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Kamis (06/12/2018). Kali ini korbannya adalah Heri Riyanto (50) warga Dusun Nglarangan, Desa Karangasri, Kec. Ngawi.

Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya, Suhartatik (44), yang tidak menyangka bahwa suaminya akan mengakhiri jalan hidupnya dengan bunuh diri.

Saat itu pagi hari setelah mengantarkan sekolah anaknya, Suhartatik langsung membeli sarapan yang selanjutnya dimakan oleh suaminya. Setelah sarapan, Heri Riyanto pamitan akan ke rumah temannya. Korban usai pamit langsung pergi dengan menaiki sepeda.

Lantas, Suhartatik pergi tidur di kamar setelah Heri Riyanto meninggalkan rumah. Sekitar jam 10.00, Suhartatik bangun tidur untuk menyapu halaman. Dan saat itu ia mengetahui ada sepeda yang dipakai korban berada di samping rumah. Seketika Suhartatik memanggil-manggil korban, tetapi tidak ada jawaban. Dan betapa terkejutnya korban, saat melihat Heri Riyanto sudah dalam kondisi menggantung di dalam kamar mandi.

"Saya tidak mengira karena mulai pagi dan sebelumnya tidak mengeluh atau ada suatu masalah, tahu-tahu setelah pamit ke rumah temannya malah sudah begini (menggantung)," jelas Suhartatik saat ditemui awak media, Kamis (06/12).

Selanjutnya Suhartatik meminta tolong pada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut pada kantor Polsek Ngawi Kota yang tidak jauh dari rumah korban.

"Memang korban meninggal karena bunuh diri. Masalahnya mungkin korban mengalami depresi," terang AKP Khristanto Widhy Kapolsek Ngawi Kota pada Bangsaonline.com.

Dikarenakan korban meninggal murni karena bunuh diri dan keluarga korban telah menerima kematiannya, maka jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga. (nal/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...