Lagi, Seorang Pria di Ngawi Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Lagi, Seorang Pria di Ngawi Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri Kondisi korban masih tergantung saat hendak dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Ngawi kembali dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Kamis (06/12/2018). Kali ini korbannya adalah Heri Riyanto (50) warga Dusun Nglarangan, Desa Karangasri, Kec. Ngawi.

Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya, Suhartatik (44), yang tidak menyangka bahwa suaminya akan mengakhiri jalan hidupnya dengan bunuh diri.

Saat itu pagi hari setelah mengantarkan sekolah anaknya, Suhartatik langsung membeli sarapan yang selanjutnya dimakan oleh suaminya. Setelah sarapan, Heri Riyanto pamitan akan ke rumah temannya. Korban usai pamit langsung pergi dengan menaiki sepeda.

Lantas, Suhartatik pergi tidur di kamar setelah Heri Riyanto meninggalkan rumah. Sekitar jam 10.00, Suhartatik bangun tidur untuk menyapu halaman. Dan saat itu ia mengetahui ada sepeda yang dipakai korban berada di samping rumah. Seketika Suhartatik memanggil-manggil korban, tetapi tidak ada jawaban. Dan betapa terkejutnya korban, saat melihat Heri Riyanto sudah dalam kondisi menggantung di dalam kamar mandi.

"Saya tidak mengira karena mulai pagi dan sebelumnya tidak mengeluh atau ada suatu masalah, tahu-tahu setelah pamit ke rumah temannya malah sudah begini (menggantung)," jelas Suhartatik saat ditemui awak media, Kamis (06/12).

Selanjutnya Suhartatik meminta tolong pada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut pada kantor Polsek Ngawi Kota yang tidak jauh dari rumah korban.

"Memang korban meninggal karena bunuh diri. Masalahnya mungkin korban mengalami depresi," terang AKP Khristanto Widhy Kapolsek Ngawi Kota pada Bangsaonline.com.

Dikarenakan korban meninggal murni karena bunuh diri dan keluarga korban telah menerima kematiannya, maka jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO