Senin, 22 April 2019 08:02

Lagi, Seorang Pria di Ngawi Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Kamis, 06 Desember 2018 23:55 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Lagi, Seorang Pria di Ngawi Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri
Kondisi korban masih tergantung saat hendak dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Ngawi kembali dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Kamis (06/12/2018). Kali ini korbannya adalah Heri Riyanto (50) warga Dusun Nglarangan, Desa Karangasri, Kec. Ngawi.

Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya, Suhartatik (44), yang tidak menyangka bahwa suaminya akan mengakhiri jalan hidupnya dengan bunuh diri.

Saat itu pagi hari setelah mengantarkan sekolah anaknya, Suhartatik langsung membeli sarapan yang selanjutnya dimakan oleh suaminya. Setelah sarapan, Heri Riyanto pamitan akan ke rumah temannya. Korban usai pamit langsung pergi dengan menaiki sepeda.

Lantas, Suhartatik pergi tidur di kamar setelah Heri Riyanto meninggalkan rumah. Sekitar jam 10.00, Suhartatik bangun tidur untuk menyapu halaman. Dan saat itu ia mengetahui ada sepeda yang dipakai korban berada di samping rumah. Seketika Suhartatik memanggil-manggil korban, tetapi tidak ada jawaban. Dan betapa terkejutnya korban, saat melihat Heri Riyanto sudah dalam kondisi menggantung di dalam kamar mandi.

"Saya tidak mengira karena mulai pagi dan sebelumnya tidak mengeluh atau ada suatu masalah, tahu-tahu setelah pamit ke rumah temannya malah sudah begini (menggantung)," jelas Suhartatik saat ditemui awak media, Kamis (06/12).

Selanjutnya Suhartatik meminta tolong pada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut pada kantor Polsek Ngawi Kota yang tidak jauh dari rumah korban.

"Memang korban meninggal karena bunuh diri. Masalahnya mungkin korban mengalami depresi," terang AKP Khristanto Widhy Kapolsek Ngawi Kota pada Bangsaonline.com.

Dikarenakan korban meninggal murni karena bunuh diri dan keluarga korban telah menerima kematiannya, maka jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga. (nal/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Yogi Indra Pratama
Jumat, 19 April 2019 21:53 WIB
Oleh: Yogi Indra Pratama, ST.,MT.*Istilah golput atau golongan putih pertama kali muncul pada tahun 1971. Pada masa itu, golput merupakan suatu bentuk gerakan protes yang dikumandangkan oleh pemuda dan mahasiswa dengan datang ke TPS untuk mencob...
Senin, 22 April 2019 00:24 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Se...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...