Jumat, 27 November 2020 07:31

​Seri Petualangan Cak Borgol: Usai Ngeseks di Koridor Tangga Darurat, Lho Kok Ketiduran.. Ajur Dech

Selasa, 04 Desember 2018 17:16 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Seri Petualangan Cak Borgol: Usai Ngeseks di Koridor Tangga Darurat, Lho Kok Ketiduran.. Ajur Dech
ha ha ha... yang lewat malah malu. foto: mirror.co.uk

EDINBURGH, BANGSAONLINE.com – Petualangan Cak Borgol, Preman Internasional kali ini ada di Edinburgh, Skotlandia. Kali ini Cak Borgol benar-benar tolol, bahlul, bloon, atau apalah namanya. Bagaimana tidak, Cak Borgol sepertinya tak bisa menahan hasrat syahwatnya. Dia pun mengajak sang pacar untuk ngeseks.

Lha kok, dasar Cak Borgol lagi bokek alias gak punya duit. Maklum mahasiswa. Dia pun memilih koridor tangga darurat, bawah tanah, kampus Edinburgh University sebagai lokasi ngeseks.

“Biarpun hanya beralas lantai tangga darurat, cintaku tak kan pernah sekarat,” rayu Cak Borgol meminta jatah kepada sang pacar, sesama mahasiswa di kampus ini.

Namanya saja sedang dilambung cinta, sang pacar, sebut saja Ning Borgil, langsung klepek-klepek.

Ning Borgil pun sukarela bugil. Upps, tak bugil keseluruhan kok. Pertama, dia melepas sepatu, lalu Ning Borgil meloloskan roknya, dan terakhir, lepas sudah itu yang namanya celana dalam.

Cak Borgol telentang di lantai. Menurunkan sedikit celananya. Jreng jreng.... Ning Borgil pegang kendali dan inisiatif. Wow! Woman on Top.

Kikuk.. kikuk...

Kikuk... kikuk...

(sensor!!!!!! Silakan pembaca bayangkan sendiri)

Singkat cerita, usai menapaki tangga kenikmatan hingga di puncaknya, mereka langsung lemes mes mes... Gak percaya? Coba sendiri deh...

Ibarat air bah yang ambrol dari bendungan pecah! Setelahnya, hanya tinggal loyo dan mengantuk.

Nah!!!! Ini akibatnya kalau kikuk-kikuk gak lihat tempat. Mereka berdua tertidur kelelahan. Padahal, saat itu banyak yang lalu lalang.

Cerita berakhir di sini. Tak tahu, bagaimana reaksi dua pelaku kikuk-kikuk, setelah terbangun. Yang jelas, salah satu mahasiswa yang lewat sempat memvideokan keduanya tengah tidur pulas mereka sambil berpelukan tanpa bawahan. Lalu, disebar ke medsos. Tahu kan? Jelas dong viral!

Di twitter, video ini sudah mengumpulkan like sebanyak 30 ribu, dan dibagikan 7.600 kali.

Jadi penasaran nih.... pingin liat videonya... 

(Apa penasaran ingin nyoba ya???????? ha ha ha, siap-siap jadi seeperti gambar di bawah ini ya)

ajur... ajur... ajur... lak malu sih.. kalau udah bangun

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 20 November 2020 22:13 WIB
SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Berbicara tentang destinasi wisata di Kabupaten Sumenep memang tak pernah sepi. Selain memiliki sejumlah tempat wisata religi dan budaya, kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Madura ini juga memiliki segudang destina...
Selasa, 10 November 2020 09:44 WIB
Oleh: M. Mas’ud Adnan --- Peristiwa 10 November 1945 adalah tonggak sejarah sangat penting bagi bangsa Indonesia, terutama umat Islam. Sebab, pada momentum 10 November itulah, nasionalisme mendapat pemaknaan sangat signifikan dalam paradigma k...
Minggu, 22 November 2020 21:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Jumat, 06 November 2020 10:34 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...