Selasa, 17 September 2019 08:30

​Seri Petualangan Cak Borgol: Usai Ngeseks di Koridor Tangga Darurat, Lho Kok Ketiduran.. Ajur Dech

Selasa, 04 Desember 2018 17:16 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Seri Petualangan Cak Borgol: Usai Ngeseks di Koridor Tangga Darurat, Lho Kok Ketiduran.. Ajur Dech
ha ha ha... yang lewat malah malu. foto: mirror.co.uk

EDINBURGH, BANGSAONLINE.com – Petualangan Cak Borgol, Preman Internasional kali ini ada di Edinburgh, Skotlandia. Kali ini Cak Borgol benar-benar tolol, bahlul, bloon, atau apalah namanya. Bagaimana tidak, Cak Borgol sepertinya tak bisa menahan hasrat syahwatnya. Dia pun mengajak sang pacar untuk ngeseks.

Lha kok, dasar Cak Borgol lagi bokek alias gak punya duit. Maklum mahasiswa. Dia pun memilih koridor tangga darurat, bawah tanah, kampus Edinburgh University sebagai lokasi ngeseks.

“Biarpun hanya beralas lantai tangga darurat, cintaku tak kan pernah sekarat,” rayu Cak Borgol meminta jatah kepada sang pacar, sesama mahasiswa di kampus ini.

Namanya saja sedang dilambung cinta, sang pacar, sebut saja Ning Borgil, langsung klepek-klepek.

Ning Borgil pun sukarela bugil. Upps, tak bugil keseluruhan kok. Pertama, dia melepas sepatu, lalu Ning Borgil meloloskan roknya, dan terakhir, lepas sudah itu yang namanya celana dalam.

Cak Borgol telentang di lantai. Menurunkan sedikit celananya. Jreng jreng.... Ning Borgil pegang kendali dan inisiatif. Wow! Woman on Top.

Kikuk.. kikuk...

Kikuk... kikuk...

(sensor!!!!!! Silakan pembaca bayangkan sendiri)

Singkat cerita, usai menapaki tangga kenikmatan hingga di puncaknya, mereka langsung lemes mes mes... Gak percaya? Coba sendiri deh...

Ibarat air bah yang ambrol dari bendungan pecah! Setelahnya, hanya tinggal loyo dan mengantuk.

Nah!!!! Ini akibatnya kalau kikuk-kikuk gak lihat tempat. Mereka berdua tertidur kelelahan. Padahal, saat itu banyak yang lalu lalang.

Cerita berakhir di sini. Tak tahu, bagaimana reaksi dua pelaku kikuk-kikuk, setelah terbangun. Yang jelas, salah satu mahasiswa yang lewat sempat memvideokan keduanya tengah tidur pulas mereka sambil berpelukan tanpa bawahan. Lalu, disebar ke medsos. Tahu kan? Jelas dong viral!

Di twitter, video ini sudah mengumpulkan like sebanyak 30 ribu, dan dibagikan 7.600 kali.

Jadi penasaran nih.... pingin liat videonya... 

(Apa penasaran ingin nyoba ya???????? ha ha ha, siap-siap jadi seeperti gambar di bawah ini ya)

ajur... ajur... ajur... lak malu sih.. kalau udah bangun

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...