Seram, Tengkorak dan Kerangka Manusia Ditemukan di Hutan Temayang Bojonegoro

Seram, Tengkorak dan Kerangka Manusia Ditemukan di Hutan Temayang Bojonegoro Petugas menunjukkan tengkorak dan kerangka manusia yang ditemukan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebuah tengkorak dan kerangka manusia ditemukan dua petugas Perhutani Resor Pemangku Hutan (RPH) Sekidang, BPKH Bareng Kecamatan Temayang, Kabupaten , Jawa Timur, di tengah hutan, Senin (3/12) siang kemarin.

Dua petugas yang bernama Samsucipto (54) warga Desa Gondang, Kecamatan Gondang, dan Soni Sudarsono (44) warga Desa Musirlor, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk tersebut menemukan kerangka manusia pada pukul 10.00 WIB. Tengkorak dan kerangka itu tepatnya ditemukan di petak 46 E RPH Sekidang BKPH Bareng yang masuk Desa Soko, Kecamatan Temayang, Kabupaten .

"Kedua petugas langsung menghubungi Polsek Temayang. Selanjutnya dilakukan olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi kerangka manusia bersama tim Identifikasi Polres ," kata Kapolsek Temayang AKP Margono saat dikonfirmasi, Selasa siang (4/12/18).

Kata dia, tulang belulang manusia yang ditemukan tersebut saat ini berada di ruangan jenazah RSUD Sosodoro Djatiekoseomo untuk proses visum et repertum. Hanya saja hingga siang ini belum diketahui hasilnya.

Saat ditemukan, kerangka manusia itu terlihat masih lengkap mulai bagian kepala, tangan, dan kedua tulang kaki. Terlihat dalam sebuah foto, tulang belulang Mr X itu sebagian tertutup lumpur. Diduga sudah hampir setahun ini korban meninggal di lokasi kejadian hingga tinggal tulang belulangnya.

Sementara itu, Kapolres AKP Ary Fadli serta Kasat Reskrim AKP Daky Dzulqornain saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya belum memberikan jawaban. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO