Kepergok Curi HP, Seorang Pemuda di Buduran Sidoarjo Dimassa hingga Tewas

Kepergok Curi HP, Seorang Pemuda di Buduran Sidoarjo Dimassa hingga Tewas Tempat kejadian tersangka diamuk massa.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Salos Ponggo Pribadi (27), warga Tanah Merah, Kenjeran, Surabaya babak belur dihajar warga setelah tepergok mencuri satu unit Handphone di Desa Banjarkemantren, Buduran, Rabu (28/11) dini hari. Aksi amuk massa ini berujung tewasnya pelaku.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Ali Fauzan (25), warga Desa Banjarkemantren terbangun saat sedang tertidur di depan rumahnya. Korban terbangun lantaran mendengar suara motor yang dinaiki Salos Ponggo dan bersama dengan satu rekannya.

Saat terbangun, korban mengetahui jika satu unit handphone merk Oppo F1s nya yang ia bawa telah hilang. Saat itulah ia tersadar dan mengejar kedua pelaku tersebut. Di tengah peroses pengejaran, kedua pelaku berhasil diberhentikan warga setempat lantaran mendengar teriakan dari korban.

Karena kedua pelaku yang mengelak, warga pun emosi dan sempat menghajar kedua pelaku tersebut. Namun salah satu pelaku berhasil melarikan diri, sementara Salos sudah babak belur dihajar warga.

Tidak lama, anggota kepolisian dari Polsek Buduran tiba di lokasi setelah mendapat laporan warga. Polisi langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke RSUD karena kondisinya yang sudah kritis.

Namun, pelaku nampaknya tidak mampu bertahan lama atas luka parah yang dideritanya. Pelaku meninggal dunia pada hari Kamis (29/11) sekitar pukul 08.00 WIB setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO