Korpri Kota Kediri Harus Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik

Korpri Kota Kediri Harus Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar secara simbolis menyerahkan hadiah pemenang lomba.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah Kota Kediri mengajak seluruh Korpri Kota Kediri untuk meningkatkan kinerja terutama pelayanan publik, hal itu sejalan dengan tema HUT Korpri tahun 2018 "Korpri: melayani, bekerja, dan mempersatukan bangsa". Korpri sebagai pemersatu dan memperkokoh bangsa, selain juga sebagai simbol soliditas dan kebersamaan. Hal ini disampaikan saat upacara HUT Korpri ke 47, HUT PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional tahun 2018 di Halaman Balaikota Kediri, Kamis(29/11).

“Sejak berdirinya Korpri, menjadi suatu wadah untuk pegawai Republik Indonesia, selalu berupaya terus-menerus dalam menjalankan fungsinya untuk menjadi perekat dan pemersatu bangsa,”ujar Budwi Sunu.

Bersamaan dengan HUT Korpri, Sekretaris Daerah Kota Kediri ini juga menyampaikan, hari itu juga diperingati HUT PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018. Sejalan dengan tema Hari Guru Nasional tahun 2018, “Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad XXI”.

“Bapak dan ibu guru diharapkan selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas agar memiliki kompetensi sesuai perkembangan zaman,”ujar dia.

Perlu diketahui, diakhir acara terdapat penyerahan penghargaan hadiah lomba-lomba secara simbolis dalam HUT Korpri tahun 2018. Juara 1 lomba bulutangkis dari PDAM Kota Kediri, Juara 1 lomba tenis meja kategori tunggal putra SDN Bandar Kidul 2, Juara 1 tenis meja kategori tunggal putri RSUD Gambiran, juara 1 tenis meja kategori ganda SDN Bandar Kidul, juara 1 bola voly plastic kategori putra Satpol PP, juara 1 bola voly plastic kategori putri Kantor Kementrian Agama, juara 1 lomba karaoke kategor POP dan Keroncong SMP Pawiyatan Dhaha 1, juara 1 lomba karaoke kategori dangut dan campursari PD Pasar, dan penyerahan santunan kematian kepada warga Korpri secara simbolis.

Dalam upacara ini dihadiri Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Danbrig Kolonel Inf Slamet Riyadi, Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Gabungan Organisasi Wanita Kota Kediri dan peserta upacara yaitu guru dan korpri Kota Kediri. (hms/rif/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO