Jelang Pemilu, Kapolda Jatim Tegaskan Semua Wilayah Jadi Prioritas Pengamanan

Jelang Pemilu, Kapolda Jatim Tegaskan Semua Wilayah Jadi Prioritas Pengamanan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat tiba di Ponpes Al Mizan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menegaskan tidak ada wilayah di Jawa Timur yang paling diprioritaskan selama Pemilu 2019. Semua wilayah adalah prioritas karena pemilu kali ini berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya.

"Pada pemilu mendatang berbeda dengan sebelumnya karena nanti akan bersamaan (legislatif dan presiden), berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya," ujar Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al Mizan Lamongan, Kamis (29/11).

Menurut Luki, kedatangannya dalam rangka meminta dukungan dari ulama untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2019. "Saya berkunjung dan bersilaturahmi ke pondok pesantren untuk meminta dukungan dari para ulama," katanya.

Dikatakannya, bahwa Polri bersama TNI, Forkompinda, tokoh masyarakat dan ulama telah siap menghadapi pemilu 2019 mendatang. Dan dipastikan tidak ada yang rawan atau menjadi prioritas utama karena semua daerah menjadi prioritas.

Kunjungannya ke Ponpen Al Mizan, menurut Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan adalah kunjungan yang ke-27. "Saya itu sudah bersilaturahim di 27 pondok pesantren," katanya .

Sementara itu, kedatangan orang nomor satu di di Ponpes Al-Mizan ini disambut dengan pengalungan surban warna putih oleh pimpinan Ponpes Al Mizan, Ustadz Sutaman di gerbang masuk Ponpes yang berada di Kecamatan kota ini.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO