Mobil Terbakar di Parkiran Bandara Juanda Terminal 2

Mobil Terbakar di Parkiran Bandara Juanda Terminal 2 Suzuki Splash gosong usai dilahap api. Sedangkan Mercy GLE 400 di sebelahnya turut terkena imbasnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kebakaran dua unit mobil terjadi di halaman parkir terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Minggu (18/11). Api diduga muncul dari korsleting arus charger handphone di dalam mobil.

Kedua mobil tersebut adalah Suzuki Splash B 1630 KKB dan mobil Mercy GLE 400 nopol L 888 GA.

Petugas patroli keamanan Terminal 2 Bandara Juanda, Choirul Nafik menuturkan, kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.20 WIB. "Tiba-tiba keluar asap dari dalam mobil. Pengemudi seorang laki-laki langsung keluar dan minta tolong," sebut Choirul.

Warga di sekitar langsung membantu memadamkan api menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Diketahui pemilik mobil Suzuki Splash adalah Ilham Prabaswara, 23, mahasiswa asal Perum Mediterania Regency Cikunir nomor C 53, Pondok Gede, Bekasi.

Api yang membesar merembet ke mobil yang ada di sebelahnya. Saat ini pemilik mobil Mercy masih dicari keberadannya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO