Ekonomi Kreatif Kota Malang Raih Prestasi Indonesia Award 2018

Ekonomi Kreatif Kota Malang Raih Prestasi Indonesia Award 2018 Wali Kota Malang dengan piala Indonesia Award 2018-nya.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kemajuan Kota Malang di kancah nasional terus menunjukan eksistensi dan prestasinya. Penghargaan bergengsi kembali diterima oleh Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji, di ajang Indonesia Award 2018, kategori pembangunan ekonomi kreatif, di Concert Hall Inews Tower MNC Center, Jakarta, Kamis (15/11).

Kesuksesan Kota Malang membangun ekonomi kreatif berbasis aplikasi digital terus menunjukkan geliatnya. Terbukti, saat ini Kota Malang mendapatkan buahnya di Indonesian Award 2018.

"Namun begitu, kita tidak boleh mudah puas akan hasil saat ini. Melainkan lebih berkreasi dan berinovasi, terus mendorong tumbuh suburnya perkembangan industri ekonomi kreatif di Kota Malang," ucap Wali Kota Malang usai menerima piala.

"Insya Allah dari bumi arema, saya berkeyakinan industri kreatif bisa berkembang serta mewarnai dinamika perekonomian di Malang untuk kemajuan perekonomian bangsa Indonesia," sambung Sutiaji.

Ke depannya, ia berharap prestasi yang sudah diraih ini, menjadi pemicu dan penyemangat pengembangan industri ekonomi kreatif. 

"Memantapkan membangun rumah kreatif di tahun 2019, mensupport kawula muda atau komunitas lainnya lebih berkreasi dan berinovasi," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Wali kota, Kepala Dinas Perindustrian Drs. Subhan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ida Ayu Made Wahyuni, Kabag Pengembangan Perekonomian Rinawati, dan Kabag Humas M. Nurwidianto. (iwa/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO