Ketua DPRD Pacitan Juga Punya Hobi Mengoleksi Sneakers

Ketua DPRD Pacitan Juga Punya Hobi Mengoleksi Sneakers Ronny Wahyono dengan salah satu sneakers koleksinya. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tak hanya Presiden Jokowi dan Bupati Indartato, namun Ketua DPRD Ronny Wahyono juga memiliki hobi mengoleksi sneakers. Dua pejabat politik tersebut sama-sama suka mengenakan sepatu kets dalam aktivitasnya memimpin daerah serta mengendalikan lembaga legislatif.

Saat dikonfirmasi, putra mantan Bupati H. Suyono ini mengiyakan kalau dirinya juga banyak mengoleksi sepatu-sepatu kets dengan beragam brand. Namun bagi Ronny, dari sekian koleksi sepatu kets yang dimiliki, merek skechers yang banyak dia punya.

"Sama seperti Pak In (Bupati Indartato, Red), saya juga mengesampingkan merek. Yang terpenting, sepatu ini enteng dan nyaman saat dikenakan," katanya saat berkunjung ke posko wartawan timur pendopo, Rabu (14/11).

Menurut Ronny, kesamaan dirinya dengan Bupati Indartato dalam hal hobi menjadi hal unik. Apalagi sama-sama mengabdi sebagai pengurus teras di Partai Demokrat. "Saya sama beliau (Bupati Indartato) sama-sama mengabdi di Partai Demokrat. Kebetulan sekali soal kegemaran sepatu juga sama," jelasnya lantas terkekeh. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO