Maling Motor di Desa Pandan Pamekasan "Mesmes" Dihajar Massa

Maling Motor di Desa Pandan Pamekasan "Mesmes" Dihajar Massa Tersangka maling sepeda motor yang babak belur saat dibawa ke Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang maling sepeda motor bernama Edi alias Edi Black (42) warga Desa Pagagan Kecamatan Pademawu, Pamekasan mesmes babak belur dihajar warga yang berhasil membekuknya, Senin (05/11) malam.

Edi dihajar massa saat ketahuan mencuri sepeda motor Vario 110cc warna hitam merah dengan nopol P 2304 VY tahun 2011 milik Moh. Saleh (55) warga Desa Pandan, Kecamatan Galis yang sedang diparkir di pinggir tambak.

"Saat itu saya lagi mencari udang di tambak, saat mau pulang sekitar pukul 17.30, sepeda motor tersebut sudah lenyap," tutur Moh. Saleh.

Saleh selanjutnya langsung menghubungi keluarganya dan warga di sekitar tambak bahwa sepeda motornya telah hilang dicuri orang. "Setelah pukul 18.00, ada yang memberi tahu sepeda motor sekaligus malingnya tertangkap di Dusun Capak Laok, Desa Pandan, dekat PT Garam," ungkapnya..

Korban yang sudah babak belur akhirnya diserahkan warga ke Polsek Galis Pamekasan yang kemudian dibawa ke Polres Pamekasan untuk menyelidikan selanjutnya.

Sedangkan Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Heri Siswo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Saat ini tersangka sudah ada di polres Pamekasan untuk penyelidikan selanjutnya, pelaku terancam pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO