SMK Bina Husada Pamekasan Dibobol Maling, 4 Laptop dan 1 Proyektor Raib

SMK Bina Husada Pamekasan Dibobol Maling, 4 Laptop dan 1 Proyektor Raib Didit, Teknisi Komputer SMK Bina Husada saat melakukan laporan di Polres Pamekasan, Kamis (1/2/2024).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - SMK Bina Husada yang berada di Jalan Bugih, Kecamatan Kota, Pamekasan, dibobol maling, Kamis (1/2/2024) pagi tadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku masuk dengan cara merusak kaca jendela. Akibat kejadian itu, kerugian ditaksir mencapai hingga Rp20 juta.

"Barang yang hilang itu 4 unit laptop dan 1 proyektor. Diketahui kejadian tersebut pagi sekitar jam 06:30 WIB," kata Didit, Teknisi Komputer SMK Bina Husada saat melakukan laporan di Polres Pamekasan, Kamis (1/2/2024).

Menurutnya, kejadian tersebut bukan yang pertama kalinya, namun sudah yang kedua kali. Hanya saja, saat pencurian yang pertama pihak sekolah tak melapor polisi.

"Pihak kepolisian sudah melakukan pengecekan di sekolah kami pada pagi tadi," tuturnya.

Didit berharap pihak kepolisian segera mengut tuntas kejadian tersebut. Ia menduga pelaku pencurian adalah orang yang sama dengan saat kejadian tahun 2023. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO