Kapolda Jatim Silaturrahim Undang Ketua PW Muhammadiyah Jatim ke Rumah Dinas

Kapolda Jatim Silaturrahim Undang Ketua PW Muhammadiyah Jatim ke Rumah Dinas

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawa M.Si melakukan silaturrahim dengan Ketua PW Muhammadiyah Jatim M. Saad Ibrahim. Silaturrahim itu digelar di rumah dinas Kapolda Jatim jalan Bengawan 30, Minggu (4/11/2018) pukul 13.00 WIB.

Hadir pula dalam giat ini, pejabat utama Polda Jatim di antaranya Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera S.I.K, Kabid Propam Polda Jatim Kombes Hendra Wirawan S.I.K, dan Wadirintelkam Polda Jatim AKBP Kurniawan Affandi S.I.K.

Kapolda Jatim melaksanakan silaturahmi ini untuk mempererat hubungan yang telah terjalin dengan baik antara Polri dengan tokoh agama, khususnya di wilayah Jawa Timur.

Giat silaturahmi ini juga untuk membuat situasi di Jawa Timur menjadi aman, tertib, dan kondusif, serta mengantisipasi gangguan kamtibmas dan serangan radikalisme.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jatim mengajak Saad Ibrahim beserta pengurus PW Muhammadiyah Jatim agar turut menangkal hoax dan ujaran kebencian yang saat ini memakai agama sebagai alat memecah belah bangsa. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO