Rabu, 23 Oktober 2019 08:02

​Astaghfirullah! Cara Baru Membunuh, Nenek Ini Panggang Tubuh Cucunya dalam Oven

Rabu, 24 Oktober 2018 17:06 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Astaghfirullah! Cara Baru Membunuh, Nenek Ini Panggang Tubuh Cucunya dalam Oven
Carolyn Jones, nenek kejam, yang membunuh cucu lucu, Royalty Floyd, dengan cara dipanggang dalam oven. foto: mirror.co.uk

BOLIVAR COUNTY, BANGSAONLINE.com – Carolyn Jones (48), yang tinggal di Bolivar County di Mississippi, membunuh cucunya, Royalty Floyd (20 bulan) dengan cara memanggangnya dalam oven. Sebelum dioven, tubuh bayi mungil ini sempat ditikam dahulu.

Tubuh Royalty Floyd ditemukan anggota keluarga dalam oven kompor yang masih panas, pada Senin (22/10/2018) kemarin, sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Polisi kemudian menangkap Carolyn Jones, di tempat kejadian. Dia dituduh melakukan pembunuhan tingkat pertama. Polisi mengaku belum mengetahui, apakah balita itu sudah mati sebelum dia ditempatkan di oven.

Sheriff lokal Kevin Williams mengatakan kepada situs berita AS WREG: "Sementara penyebab resmi kematian masih dalam penyelidikan, pihak berwenang memiliki alasan untuk percaya bahwa anak itu ditikam dan dipanggang."

Dia menambahkan: "Saya bekerja dalam penegakan hukum sejak lama, hampir 26 tahun. Ini adalah salah satu hal paling mengerikan yang pernah saya lihat."

Ibu Royalty, Veronica Jones, meminta bantuan bagaimana prosesi pemakaman dan penguburan untuk gadis kecilnya. Dia menulis di halaman GoFundMe: "Anak perempuan saya akan berumur 21 bulan pada tanggal 17 Oktober 2018. Royalti begitu cantik & aku mencintainya lebih dari apa pun di dunia. Aku memulai gofundme ini untuk mengurus pengaturan pemakaman Royalty Marie Floyd. Apa pun itu, akan sangat dihargai."

Bolivar County Sheriff Kelvin Williams mengatakan, pembunuhan ini adalah 'salah satu hal terburuk yang pernah dilihatnya' "

Tetangga juga mengungkapkan ketidakpercayaan mereka pada berita mengerikan. "Itu sangat mengejutkan semua orang," kata tetangga Earlean Carter. “Saya pikir rumah itu kosong. Saya tidak tahu kalau ada yang tinggal di sana,” tambah dia.

Tetangga lain, Wesley Nichols, menambahkan: "Bagaimana Anda bisa melakukannya pada seorang anak? Bahkan cucu Anda sendiri? Dia tidak bersalah."

rumah yang ditinggali Royalty Floyd dan neneknya.

.

Veronica Jones, ibu Royanty.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 22 Oktober 2019 23:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hutan Kota Balas Klumprik menyediakan area Bumi Perkemahan. Hutan Kota yang dikenal dengan sebutan Taman Hutan Raya ini terletak di belakang Kantor Kelurahan Balas Klumprik, Wiyung. Dari sekitar 4,3 hektare luas hutan kot...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Senin, 21 Oktober 2019 12:15 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...