Senin, 14 Oktober 2019 19:01

Dokter Cantik Spesialis Penyakit Kelamin Disembelih dan Mayatnya Dikemas dalam Koper

Senin, 29 Juli 2019 17:53 WIB
Editor: Choirul
Dokter Cantik Spesialis Penyakit Kelamin Disembelih dan Mayatnya Dikemas dalam Koper
Seksi nan dokter.... atau dokter nan seksi... sama saja bro... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ekaterina K (24), seorang dokter cantik spesialis penyakit kelamin, yang juga ngetop sebagai blogger, tewas disembelih. Kemudian mayatnya dimasukkan sebuah koper dan di simpan di flatnya, di Kota Moskow.

Dia ditemukan tewas dalam kondisi telanjang bulat. Agaknya, bu dokter disembelih dengan menggunakan pisau.

Sebelum ditemukan tewas, kecurigaan muncul karena Ekaterina tidak menelepon ayahnya. Padahal, dia selalu rutin mengabarkan keadaannya setiap hari kepada sang ayah.

Sang Ayah pun menelepon pemilik flat untuk memeriksa kamar Ekaterina, yang terkunci dari dalam. Pemilik flat langsung mengajak polisi untuk mendobrak masuk. Ditemukan, nona dokter cantik ini sudah tewas dalam koper, dengan kondisi disembelih, dan beberapa luka tusuk.

Dalam penyelidikan polisi, diketahui Ekaterina saat ini menjalin asmara dengan seorang pria paruh baya berusia 52 tahun. Mereka merencanakan untuk berlibur bersama.

Polisi juga menemukan bukti, Ekaterina juga pernah menjalin hubungan kekasih dengan pria berusia 32 tahun - tetapi tidak diketahui berapa lama mereka putus.

Saat ini, Ekaterina bekerja sebagai dokter di sebuah rumah sakit di Kota Moskow, spesialisas dermatologi dan penyakit menular seksual. Dia juga menulis blog kecantikan dan memiliki akun Instagram atas nama Katty dengan 80.000 pengikut.

Dia kontestan kecantikan di Moskow, dan lolos sebagai peneliti Nasional di Universitas Kedokteran Pirogov Rusia, yang sangat bergengsi.

Pos terakhirnya di Instagram adalah tentang perjalanan ke Corfu pada 22 Juli - lima hari sebelum tubuhnya ditemukan. Instagram-nya menunjukkan dia berpose di studio, atau selama perjalanan, serta foto-foto sesekali dari kehidupannya sehari-hari.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Senin, 14 Oktober 2019 10:04 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Rayap, dalam Kamus Besar Bahasa Indonesa (KBBI), mengandung dua arti. Pertama, rayap adalah serangga (seperti semut) berwarna putih tidak bersayap. Kedua, rayap berarti orang yang mengeruk kantong orang lain.Dalam berbagai ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...