Dokter Cantik Spesialis Penyakit Kelamin Disembelih dan Mayatnya Dikemas dalam Koper

Dokter Cantik Spesialis Penyakit Kelamin Disembelih dan Mayatnya Dikemas dalam Koper Seksi nan dokter.... atau dokter nan seksi... sama saja bro... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ekaterina K (24), seorang dokter cantik spesialis penyakit kelamin, yang juga ngetop sebagai blogger, tewas disembelih. Kemudian mayatnya dimasukkan sebuah koper dan di simpan di flatnya, di Kota Moskow.

Dia ditemukan tewas dalam kondisi telanjang bulat. Agaknya, bu dokter disembelih dengan menggunakan pisau.

Sebelum ditemukan tewas, kecurigaan muncul karena Ekaterina tidak menelepon ayahnya. Padahal, dia selalu rutin mengabarkan keadaannya setiap hari kepada sang ayah.

Sang Ayah pun menelepon pemilik flat untuk memeriksa kamar Ekaterina, yang terkunci dari dalam. Pemilik flat langsung mengajak polisi untuk mendobrak masuk. Ditemukan, nona dokter cantik ini sudah tewas dalam koper, dengan kondisi disembelih, dan beberapa luka tusuk.

Dalam penyelidikan polisi, diketahui Ekaterina saat ini menjalin asmara dengan seorang pria paruh baya be 52 tahun. Mereka merencanakan untuk berlibur bersama.

Polisi juga menemukan bukti, Ekaterina juga pernah menjalin hubungan kekasih dengan pria be 32 tahun - tetapi tidak diketahui berapa lama mereka putus.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO